Wisata Keluarga ke Pulau Seribu Murah Tetapi Meriah

Wisata Keluarga ke Pulau Seribu Murah Tetapi Meriah - Musim Liburan menjadi suatu hal yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap keluarga, pasalnya disaat waktu tersebut moment-moment spesial seperti berkumpul bersama keluarga, bercanda ria penuh tawa dengan keluarga, serta  refreshing melepas penat setelah beraktifitas seharian hanya akan anda rasakan pada saat waktu liburan saja. Untuk merencanakan liburan keluarga banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari tempat liburan itu sendiri, Jangkauan jarak dari tempat tinggal sampai ketempat liburan tersebut dan yang paling penting adalah estimasi biaya dari liburan itu sendiri.


Banyak survei yang mengatakan Estimasi Biaya dari liburan tersebut menjadi faktor utama dilaksanakannya liburan atau tidaknya, mengingat setiap keluarga mempunyai tingkat ekonomi yang berbeda-beda. Maka dari itu dimana estimasi biaya menjadi kendala setiap keluarga dalam merencanakan liburan mereka. Lalu adakah tempat wisata liburan yang menarik dan tentunya biaya yang dikeluarkan cukup murah???. Wisata Pulau Seribu jawabannya. Sebagaimana kita tahu bahwa pulau seribu adalah salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi pada saat liburan. Terletak sekitar 45 kilometer dari jakarta bagian utara, yang mana untuk akses jalannya menuju sana sangatlah mudah serta dapat di jangkau dari segala arah kota-kota besar di Indonesia. Letaknya yang strategis tersebut menjadi nilai plus sendiri bagi  wisata pulau seribu untuk dikunjungi.

Kepulauan seribu sendiri mempunyai sekitar 128 pulau kecil yang tersebar di kecamatan tersebut. Jadi anda tidak akan pernah merasakan bosan untuk panorama pemandangan yang hanya itu-itu saja. Pasalnya setiap pulau yang berada di kepulauan seribu tersebut memiliki view panorama pemandangan yang indah jadi rasa kebosanan tidak akan pernah anda rasakan jika anda berlibur di wisata kepulauan seribu tersebut. Dari 128 pulau kecil yang berada di kecamatan pulau seribu jakarta ini ada beberapa pulau yang mempunyai daya tarik minat masyarakat yang bagus, hal ini dikarenakan panorama yang luar biasa yang diciptakan oleh pulau tersebut, salah satu pulau yang dimaksud adalah Pulau Tidung. Pulau Tidung terletak di kelurahan kepulauan seribu selatan provinsi Jakarta. Dimana untuk Pulau Tidung sendiri terbagi menjadi dua yakni Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil, selain panorama wisata yang indah yang dihasilkan oleh pulau ini, Pulau Tidung sendiri terkenal dengan eksotik taman bawah laut terumbu karang yang cantik. Jadi jika wisatawan berkunjung ke Pulau Tidung ini, kesempatan untuk melakukan diving/penyelaman tidak akan dilewatkan begitu saja.

Hal yang unik lain dari pulau tidung yaitu adanya suatu jembatan yang cukup panjang dimana panorama pemandangan disepanjang jembatan tersebut sangatlah indah, apalagi ketika matahari terbenam disenja hari dimana pemandangan sunset yang dihasilkan sangatlah eksotik, jembatan yang menghubungkan antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung Besar ini dinamakan oleh warga sekitar dengan sebutan Jembatan Cinta. Banyak juga wisatawan yang berkunjung selalu menyempatkan menghabiskan waktu senja di sepanjang jembatan ini. karena panorama pemandangannya yang begitu kental akan Natural tanpa ada ekploitasi berlebihan seperti kondisi wisata kota-kota besar. Jadi buat anda yang masih bingung merencanakan tempat wisata keluarga pada liburan kali ini, Wisata Kepulauan Seribu dapat menjadi alternatif pemilihan Wisata Liburan keluarga anda. Selain Biaya yang dikeluarkan relatif Murah dan tentunya keindahan pemandangan dan panorama yang dihasilkan tidak akan kalah dengan objek wisata lainnya.