Tempat Wisata Terkenal di Jepang

Tempat Wisata Terkenal di Jepang - Jepang adalah Negara yang mendapatkan julukan Negeri Matahari Terbit berpenduduk sekitar 128 juta orang dan berada pada peringkat ke sepuluh dari Negara yang berpenduduk terbanyak di dunia yang artinya Negara Jepang cukup padat. Walaupun dengan kepadatannya Negara Jepang selalu memiliki lahan yang luas untuk para turis, serta wisatawan, dan juga pelajar yang datang ke sana. Dan apabila anda salah satu di antara 3 kelompok orang yang pergi ke jepang dengan tujuan itu maka ada beberapa tempat yang harus anda lihat ketika sampai disana. Jepang memang menampung banyak turis dan memang banyak tempat wisata di Jepang yang patut anda perhitungkan karena jepang memang memiliki banyak tempat yang cukup indah maupun tempat yang memiliki banyak nilai sejarahnya.


Berikut empat tempat wisata terkenal di Jepang yang perlu anda kunjungi:

1. Kyoto
Kyoto dulu pernah digunakkan sebagai ibukota Negara Jepang dan digunakkan sebagai tempat tinggal Kaisar Jepang semenjak tahun 1974 hingga tahun 1968. Dan sekarang kota Kyoto termasuk ke dalam salah satu kota terbesar di Jepang dengan penduduk kurang lebih sekitar 1.4 juta. Diceritakan bahwa kota Kyoto selama berabad –abad sering sekali dihancurkan dalam banyak peperangan, namun karena nilai historisnya yang tinggi kota ini tidak tercantum ke dalam daftar sasaran bom atom dan akhirnya terhindar dari serangan udara selama perang dunia ke II.

2. Tokyo
Adalah nama kota yang yang pengucapannya hampir sama dengan Kyoto. Tokyo adalah ibukota Jepang saat ini dan metropolis dunia yang paling padat penduduknya dibanding dengan yang lain. Tokyo meliputi 47 perfektur yang terdiri dari setidaknya 23 bangsal pusat kota dan juga beberapa kota. Dan kepulauan Izu serta Ogasawara pun termasuk ke dalam wilayah Tokyo. Berasal dan dikenal dengan nama Edo oada zaman dahulu yang merupakan kota dengan benteng kecil, serta merupakan pusat politik di Jepang pada abad ke 16. Sekarang Tokyo menjadi pusat hampir dari segalanya di Jepang. Mulai dari perbelanjaan, lalu budaya, dan hiburan , serta toko –toko dan gedung pencakar langit yang biasa dimiliki kota metropolis.

3. Osaka
Osaka adalah pilihan selanjutnya untuk wisata kalian. Dan Osaka pastinya termasuk ke dalam tempat wisata terkenal di Jepang. Osaka memiliki setidaknya 9 juta penduduk dan ini membuat Osaka menempati urutan ketiga dan kedua dari daftar kota besar di Jepang.

4. Hokkaido
Hokkaido juga termasuk ke dalam daftar kota terbesar ke dua di Jepang Utara. Namun kota Hokkaido adalah kota yang tidak terlalu berkembang dibandingkan kita –kota besar lainnya. Karena ketika musim dingin cuaca dingin yang didapatkan sangat ekstrim, sedangkan pada musim panas Hokkaido tidak mendapatkan cukup panas.

Jadi apabila kalian benar –benar pergi ke Jepang sebaiknya dan tidak ada salahnya kalian mengunjungi 4 dari sekian banyak tempat wisata terkenal di Jepang.