Obat Tradisional Jantung Koroner

Obat Tradisional Jantung Koroner - Di zaman yang serba mahal ini, haruslah anda benar-benar  dengan bijak mengatur keuangan anda. Begitu juga dengan kesehatan anda, kalau kata pepatah “mencegah lebih baik dari pada mengobati” atau “sedia payung sebelum hujan”. Terutama ketika anda mengidap penyakit jantung koroner, jika anda memang sudah mengidap penyakit tersebut anda bisa melakukan pengobatan dengan cara tradisional yang bisa terbilang murah dan InsyAllah Ampuh. Penyakit jantung koroner adalah sebuah penyakit pada jantung yang disebabkan oleh faktor rusaknya dinding pembuluh darah karena terkena banayk sekali radikal bebas, seperti asap rokok, memiliki riwayat kolesterol tinggi dan memiliki diabel atau gula darah , serta banyak menghirup udara kotor yang di sebabkan oleh polusi.


Penyakit ini juga disebabkan karena adanya penyumbatan pada pembulu darah arteri yang disebabkan karena adanya sumbatan oleh lemak jahat atau kolestrol hal semacam ini juga disebut dengan nama latin Aterosklerosis, hal semacam ini bisa mengganggu aliran oksigen ke jantung anda, bahkan lebih parahnya lagi supplay oksigennya berhenti sehingga menyebabkan kematian. Karena fungsi jantung adalah untuk memompa semua aliran darah kepada bagian tubuh, jika oksigennya terhambat atau tertutup sangatlah bahaya. Gejala awal yang menandai anda terserang penyakit ini adalah: pusing yang tidak kunjung sembuh, lalu keringat dingin yang keluar dari tubuh anda serta memiliki rasa mual, dada terasa sakit seperti ada yang menekan, jantung terkadang seperti berdetup.

Untuk mengobati penyakit ini emang sangat membutuhkan biaya yang besar, akan tetapi anda tidak perlu takut. Kini anda bisa melakukan pencegahan bila anda mengalami tanda-tanda diatas yaitu dengan obat tradisional dari sari kulit manggis, kan pahit bro, namanya juga obat tradisional pastilah pahit, tetapi nanti ahasil yang anda dapatkan akan terasa manis. Dalam ulit buah manggis terdapat sebuah senyawa yang sangat besar manfaatnya yaitu senyawa xanthone yang berfungsi sebagai zat anti oksidan yang baik untuk melindungi diri anda dari radikal bebas. Selain antioksidan yang tinggi kulit manggis juga memiliki sifat sebagai antikanker, antifugi, antidiabetes, dan meningkatkan kekebalan tubuh anda. Karena banyak sekali manfaat yang bisa anda mabil dari kulit buah satu ini, saya angan mengutarakan manfaatnya terhadap kesehatan jantung anda, zat xanthone sangat membantu anda untuk memperkuat dan melancarkan pembuluh darah, ia juga bisa digunakan untuk menurunkan kolestrol jahat, serta dapat mencegah terjadinya arteriosclorosis pada jantung anda yaitu penyakit jantung koroner, dan juga zata xanthone daat menjadi penambah trombosit di tubuh anda.

Salah satu produk obat tradisional untuk jantung koroner adalah Ace Maxs yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak, dalam racikan obat ini, saya akan menjelaskan manfaat dari daun sirsak yang memiliki sifat yang banyak sekali salah satunya adalah sifat antikanker dan antitumor yang juga sangat berguna untuk  membuat jantung anda kembali sehat dengan cara menormalkan peredarannya dan menurunkan tekanan pada jantung anda, bijak dalam memilih dan bertindak.