Spesifikasi dan Harga New Peugeot RCZ

Spesifikasi dan Harga New Peugeot RCZ - Pabrikan Otomotif asal Prancis yaitu Peugeot baru-baru ini telah mengeluarkan product terbarunya yaitu New Peugeot RCZ. Mobil berjenis sedan yang mana mempunyai kode mesin yakni EP6CDTM dengan kapasitas silindernya sebesar 1600 (cc) dengan catatan Torsi Maksimumnya adalah sebesar 240 Nm serta Daya Maksimumnya adalah 163 Hp menjadikan performa yang dihasilkan oleh mobil in sangatlah responsife.


Untuk Design yang diusungkan pada mobil  New Peugeot RCZ ini memang sedikit sekali mengalami perubahan terhadap tipe terdahulunya, sebagaimana yang telah dijelaskan oleh Constantinus Herlijoso selaku CEO PT Astra Internasional  Peugeot ia menyatakan hanya ada 3 perubahan terhadap  New Peugeot RCZ ini perubahan kecil tersebut berada pada bagian, mesin, bagian depan mobil dan interior. Perubahan pada bagian depan terjadi di bagian bamper mobil, dimana pada bagian bamper tersebut design yang lebih sporty dihadirkan pada New Peugeot RCZ ini. dimana pada versi terdahulunya letak Grill yang besar kini pada New Peugeot RCZ grill yang ada dibagi menjadi dua bagian, kemudian jika anda lebih detail lagi dimana pada design lamp yang diusungkan pada mobil  New Peugeot RCZ ini telah mengalami perubahan, perubahan terjadi jika pada versi sebelumnya pada lamp terdapat berupa foglapmp, maka pada jenis variant terbaru  New Peugeot RCZ ini anda tidak akan menemukannya, karena sudah berganti dengan lampu daytime running light (DRL) tentu dengan kehadiran  daytime running light tadi kesan mobil sport sangat melekat pada mobil ini.

Perubahan yang mencolok selanjutnya terjadi pada bagian roof dari mobil New Peugeot RCZ ini dimana pada bagian atas atap yakni Double Bubble juga  telah disematkan pada mobil ini. kesan mobil sport sangat melekat pada mobil New Peugeot RCZ ini, dimana untuk roda yang dipasangkan pada mobil ini, yakni sebuah Velg 19 Inchi menambah kesan semakin sporty untuk jenis mobil ini. dan tak lupa adanya spoiler yang dapat anda rubah secara manual pada bagian belakang badan mobil juga tetap dipertahankan kehadirannya mengikuti versi sebelumnya mobil sedan besutan Peugeot ini. Pada bagian Interiornya sendiri, anda akan merasakan kemewahan tiada tara jika anda berada pada Interior mobil New Peugeot RCZ ini. dimana setiap dashboard,steering dibalut dengan kulit berkualitas. Sehingga kesan nyaman yang tiada tara akan anda jumpai pada mobil New Peugeot RCZ ini.

Untuk perubahan pada mesinnya sendiri, tidak ada perubahan yang mencolok untuk dapur pacu mobil New Peugeot RCZ ini, karena jika dilihat dari design mesinnya akan sama persis dengan versi mobil sebelumnya. Tapi kode mesin ynag diusung pada mesin ini berbeda dari kode mesin versi terdahulunya yakni kode mesin EP6CDTM, mudah-mudahan dengan kode mesin yang berbeda ini akan memilki oerbedaan untuk setiap komposisi mesin mobil New Peugeot RCZ dari versi sebelumnya. Tertarik Untuk memilkiki si kuda besi pabrikan Peugeot ini, harga New Peugeoat RCZ ini cukup merogok kocek budget Rp. 726.000.000,00 untuk dapat meminang mobil New Peugeot RCZ ini.