Perdana OS Android Kitkat pada LG Nexus 5

OS Android Kitkat pada LG Nexus 5 - OS Android KitKat yakni sebuah Update Operating System Mobile buatan Google yang mana pada saat ini adalah versi kasta tertinggi untuk OS Android. Dan kabar mengejutkan yang beredar, Bahwa Launching mengenai LG Nexus 5 perdana akan menggunakan Operating System Platfrom Android versi terbaru yaitu KitKat. Hal ini diperkuat dengan adanya kerjasama yang kuat antara LG dengan Google dalam mengembangkan Mobile Teknologi, maka tidak heran Google sendiri lebih memilih Partnernya yaitu LG dalam peluncuran Platform OS Android KitKat ini.


Kerjasama antar 2 kubu ini yakni Google dan LG dalam menciptakan smartphone LG Nexus 5 bukanlah kabar burung belaka, pasalnya dikutif dari berita harian Ubergizmo, Pihakna telah menangkap adanya penampakan pada bagian depan, belakang serta samping badan dari  LG nexus ini, keseriusannya dalam pembuatan LG Nexus 5 ini untuk dapat merasakan perdana Update Operating System Milik Google ini dikuatkan dengan adanya sebuah pemasaran dalam bentuk iklan yang dilakukan oleh pihak Google dimana dalam iklan tersebut Google sendiri telah membahas akan adanya smartphone andalannya (yang terlihat disana adalah LG nexus 5) serta yang paling menghebohkan adalah penanaman Operating System pada iklan tersebut, dimana LG Nexus ini telah menggunakan OS Android Kitkat pada iklan ynag beredar pada waktu itu. 2 hal inilah yang meyakinkan Public bahwa perdananya OS Android Kitkat ini akan di uji coba pada smartphone andalan mereka yaitu LG Nexus 5.

Dan menurut kabar yang beredar Untuk LG Nexus sendiri sampai dengan saat ini telah melakukan tahap pengujian sertifikasi atau sejenis tahapan dimana smarphone nantinya diuji apakah benar layak untuk masuk pasar atau tidak. Penasaran dengan spesifikasi serta piranti lunak sebuah Operating System yang akan ditanamakan pada LG Nexus ini, dan apakah berita tentang perdana OS Android KitKat ini akan dipasangkan pada LG Nexus  ini, mari kita tunggu saja Konfirmasi berita terkait hal diatas.