Obat Pilek Tradisional Untuk Bayi

Obat Pilek Tradisional Untuk Bayi - Keadaan musim yang sering berubah-ubah ini, membuat para ibu khusunya yang mempunyai adik kecil merasa khawatir. Pasalnya musim pancoroba ini sangat identik dengan penularan penyakit Pilek, dan biasanya penyebaran penyakit yang paling cepat terjadi pada bayi, karena sistem imun yang dimiliki olehnya masih sangat rentan. Dan yang paling membuat khawatir Ibu lagi adalah penyebuhan terhadap penyakit pilek tersebut, pasalnya jika Ibu tidak selektif dalam pemilihan Obat NonHerbal/Farmasi akan berakibat fatal nantiya, ditambah sistem Imun yang dimiliki oleh bayi tersebut masih sangat lemah. Mau tidak mau untuk mencari Aman, Obat Tradisional Herbal biasanya menjadi alternatif bagi para Ibu dalam mengobati pilek pada bayinya tersebut. Karena dirasa Obat Tradisional memilki Khasiat yang baik dan terbukti ampuh dalam penanganan penyakit pilek tersebut.


Nahh pada Artikel ini saya ingin memberitahuan beberapa obat pilek tradisional yang terbukti ampuh dalam mengobati Pilek yang dialami pada bayi, mau tau alternatif pengobatan Tradisional tersebut, mari kita simak artikel dibwah ini.

1. Kondisi Sirkulasi Udara didalam ruangan
Penyebaran penyakit pilek sendiri disebabkan oleh virus yang berkembang melalui Udara, Sirkulasi Udara yang buruk dalam artian ini adalah pergantiaan Hawa yang  masuk dan Hawa keluar yang buruk menjadi tempat paling nyaman untuk virus pilek ini berkembang, ditambah si bayi ini berada pada kondisi tersebut, sangat memudahkan penyakit pilek ini menjangkit si bayi.
Jadi buat para Ibu jaga kondisi sirkulasi ruangan si bayi, misalnya dengan membuka semua jendela yang berada di kamar, dengan begitu penyebraan serta perkembangan virus Pilek tersebut dapat dihambat dan si Bayi pun akan aman dari terjangkitnya virus tersebut.

2. Memanfaatkan Sinar Matahari Pagi  
Sinar matahari Pagi ternyata banyak manfaatnya selain bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dengan kandunga vitamin D nya yang terdapat pada sinarnya tersebut, ternyata Kandungan dari Sinar Matahari Pagi juga dapat menjadi Obat dalam penyembuhan dan pencegahan penyakit pilek. Lalu bagaimana cara memanfaat sinar matahari pagi tersebut dalam melakukan pencegahan dan pengobatan Pilek tersebut pada bayi kita? Jawabannya adalah dengan menjemur si bayi disaat matahari pagi sedang bersinar dengan melakukan hal tersebut maka kandungan khasiat pada sinar matahari pagi dapat membuat sistem kekebalan si Bayi menjadi kuat, dengan begitu sistem Imun si bayi akan sulit ditembus oleh si Virus Pilek ini dan si Bayi pun akan terhindar dari terjangkitnya penyakit Pilek ini.

3. Memanfaatkan Ramuan Herbal Tradisioanl
Obat Pilek Tradisioanl adalah alternatif yang tepat untuk penyembuhan pilek pada bayi, jika dibandingakan dengan pemakaian Obat NonHerbal/Farmasi, tentu resiko yang harus ditanggung akan lebih besar, Itulah alasan yang bagi para Ibu untuk lebih memilih Obat Tradisional dibanding dengan obat nonherbal. Dalam pembuatan obat herbal tradisional, anda dapat menggunakan parutan bawang merah yang dicampurkan dengan minyak telon. Nantinya kedua bahan diatas ditempelkan pada bagian telapak tangan dan kaki, perut dan ubun-ubun si bayi . Khasiat dari campuran kedua bahan diatas nantinya akan mengeluarkan panas dari tubuh si Bayi serta menurunkan deman yang dialami si Bayi sampai suhu si bayi dalam keadaan normal.

Demikian 3 tips ampuh obat pilek tradisioanl untuk bayi , Semoga Tips diatas dapat menjadi alternatif bagi si Ibu yang mana sangat binggung dalam mengobati dan pencegahan dari Pilek ini. Semoga Bermanfaat