Mobil Harga Terjangkau Toyota Agya

Mobil Harga Terjangkau Toyota Agya - Pasar Mobil Harga Terjangkau sepertinya telah menjadi Tren tersendiri di pasar Otomotif Indonesia. Dimana harga yang dipasarkan oleh vendor Otomotif sangat mudah dijangkau untuk kalangan menengah kebawah sekalipun. Tren Pasar Mobil Harga Terjangkau seperti membuat Pabrikan asal Jepang Yakni Toyota tertarik, ditambah daya beli masyarakat Indonesia yang cenderung memilki minat yang tinggi pada mobil dengan harga terjangkau tersebut. Menjadi alasan utama Pabrikan Toyota ini ikut serta mengembangkan Pasar Mobil Harga Terjangkau. Keseriusan Toyota dalam meramaikan Mobil Terjangkau ini bukan kabar burung semata, Hal ini dibuktikan dengan launchingnya Product mobil terbaru yaitu Toyota Agya. Dan yang menghebohkan adalah Toyota memasukan kategori Mobil dengan Harga Terjangkau untuk mobil terbarunya ini. Tentu hal ini membuat daya tarik sendiri bagi masyarakat umumnya, karena kapan lagi anda mendapatkan jenis mobil dengan harga terjangkau untuk kelas seperti Toyota. Yang pastinya kualitas yang diusung pada setiap product mobilnya sudah tidak diragukan lagi. Dan kehadiran mobil Toyota Agya pada kategori Mobil Low-End ini pasti membuat anda penasaran, seperti bagaimanakah dengan spesifikasinya, lalu fitur apa saja yang akan disematkan  pada mobil Harga Terjangkau tersebut. Untuk menjawab rasa penasaran anda, mari kita simak artikel seputar mobil Toyota Agya ini.


Toyota Agya Untuk dapur Pacunya sendiri, Mobil ini memiliki kapasitas pada silindernya sebesar 1000 (cc)  dengan Teknologi DOHC Fuel Injection, dan untuk urusan performanya, anda tidak perlu khawatir, terjangkau bukan berarti murahan, performa yang baik yakni dibuktikan dengan adanya catatan Torsi Maksimum yaitu sebesar 85 Nm pada putaran mesin 3600 (rpm) dan Daya Maksimum yaitu sebesar 65 HP pada putaran mesin 6000 (rpm) membuat Performa yang dihasilkan oleh mobil ini terbilang cukup baik. Selain itu, mobil berjenis hatchback ini juga memiliki 3 silinder serta 12 katup yang telah disematkan pada mesinnya. Dengan diameter langkah yaitu sebesar 72 x 81 (m). Untuk konsumsi pemakaian BBM sendiri, mobil ini terbilang cukup irit, hal ini dibuktikan dengan adanya catatan rasio kompresi yang dihasilkan oleh mobil ini yang terbilang cukup baik. , yakni berada pada perbandingan 1 : 20. Ditambah dengan kehadiran Teknologi penghemat BBM yaitu Fuel-Injection serta kapasitas silinder yang terbilang kecil menambah tingkat keiritan konsumsi BBM pada mobil ini.

Untuk dimensi yang dimiliki oleh mobil ini dimana untuk panjang, lebar dan tinggi adalah 3580 x 1600 x 1510 (mm) serta mempunyai jarak sumbu yaitu 2730 (mm) dan berat kosong mobil ini berada pada kisaran 746 (kg) dengan radius putaran kemudi 4.4 (m). Demikian sedikit informasi tentang spesifikasi yang disematkan pada mobil Toyota Agya ini, dimana berdasarkan pemaparan diatas, spesifikasi yang disematkan tergolong cukup untuk harga terjangkau yang ditawarkan oleh Pihak Toyota. Dimana untuk Kualitas kelas Toyota tadi tentu dapat menjadi alasan baik yang harus dipertimbangkan bagi anda yang ingin memiliki Mobil Dengan Harga Terjangkau ini.