Ungkap Alasan Dibalik Penolakan yang Anda Terima Ketika Mengatakan Cinta

Ungkap Alasan Dibalik Penolakan yang Anda Terima Ketika Mengatakan Cinta - Mungkin semua akan lebih mudah jika pernyataan cinta Anda mendapatkan sambutan yang baik, ternyata dia juga merasakan hal yang sama dengan yang Anda rasakan. Namun, tidak selalu kisah cinta memiliki jalan cerita mulus, kadang berliku dan penuh rintangan. Maka, ada penerimaan berarti ada juga penolakan. Ada beberapa alasan yang membuat seorang pria memilih untuk menolak cinta seorang wanita. 

Bisa jadi yang terlalu memaksa. Banyak orang yang tidak sadar jika dia sedang memaksakan kehendaknya kepada orang lain, termasuk memaksa seorang pria untuk menjawab pernyataan cinta anda. Mengapa Anda tidak bersikap sewajarnya, biasa saja tidak buru-buru bahkan terkesan sangat berambisi untuk mendapatkannya. Si pria akan merasa terganggu dengan sikap Anda, maka dari itu cobalah untuk mendekatinya secara perlahan, buat dia lihat sifat-sifat baik yang anda miliki.

Ungkap Alasan Dibalik Penolakan yang Anda Terima Ketika Mengatakan CintaSimpelnya, Anda bukan tipe wanitanya. Dekat dengannya bukan menjadi jaminan jika Anda adalah tipe ideal wanitanya. Jadi, sebelum mengatakan cinta, mengapa Anda tidak mencari tahu beberapa hal tentangnya, termasuk tipe wanita idamannya, agar Anda tidak membuang waktu terlalu banyak, karena pria tidak akan mau menerima Anda jika dia tidak merasakan perasaan tertarik sedikitpun sebagai seorang pria kepada wanita. 

Terpengaruh dengan keluarga. Masih banyak pria yang selalu terbayang bayang, baik dengan ibu, ayah atau saudara mereka sehingga tidak menutup kemungkinan mereka akan meminta pendapat keluarga untuk mengambil keputusan, termasuk dalam lingkup hubungan percintaan. Bisa jadi keluarganya juga tidak berminat dengan anda, setelah melihat bibit, bebet dan bobotnya. 

Sudah ada wanita lain di hatinya. Alasan seorang pria menolak anda, bisa jadi karena adanya wanita lain yang masih dia tunggu, dia tidak bisa berpaling dari seorang wanita yang sudah lama dia cintai. Dia masih memiliki harapan besar untuk bisa bersama dengan wanita tersebut. Jadi, sebaik apa pun anda, dia tidak dalam keadaan yang antusias untuk menerima cinta anda. Meski akhirnya dia menerima cinta anda, bisa jadi Anda hanya dijadikan sebagai tempat pelarian karena dia sudah terlalu putus asa dan akan butuh waktu lama untuk membuat si pria benar-benar memandang anda. 

Jadi, tidak semua alasan pria menolak karena Anda tidak cantik atau kurang menarik, jangan berpikiran sempit seperti itu. Bisa jadi, si pria memang bukanlah jodoh yang tuhan berikan untuk Anda. Janganlah takut untuk mengatakan cinta lebih dahulu, buat dia terkesan dengan keberanian Anda untuk mengatakan cinta lebih dahulu padanya, karena tidak banyak wanita yang berani untuk mengungkapkan isi hati mereka di depan pria yang mereka sukai, oleh karena itu jangan menyerah sebelum Anda mencobanya. Lakukan yang terbaik agar Anda tidak menyesal di kemudian harinya.