Trik Jitu Tunjukkan Perhatian Pada Pacar Disaat LDR

Trik Jitu Tunjukkan Perhatian Pada Pacar Disaat LDRLDR (Long Distance Relationship) merupakan kondisi hubungan yang paling dihindari dan ditakuti oleh banyak pasangan, kondisi hubungan jarak jauh dinilai terlalu negatif dengan alasan kuantitas waktu yang tidak ada, kekhawatiran akan kekasih yang mungkin akan menjalin hubungan baru dengan orang baru, kekhawatiran jika cinta memudar seiring lamanya waktu yang berjalan atau kekasih yang mendadak tidak lagi bisa dihubungi. Tidak sedikit pasangan yang memilih untuk mundur ketimbang harus menjalani hubungan dengan kondisi seperti itu. Namun, sebenarnya LDR bisa dijadikan sebagai jembatan untuk Anda dan pasangan saling memahami, mengerti dan ajang menjaga kesetiaan dan rasa percaya sebelum pada akhirnya memilih untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Agar hubungan Anda dengan si dia tidak terasa hambar dan putus di tengah jalan, maka Anda harus mengetahui beberapa trik jitu untuk hubungan LDR yang berhasil.
Jaga komunikasi. Masalah komunikasi yang memburuk pasca hubungan LDR itu berlangsung menjadi salah satu alasan gagalnya hubungan LDR sepasang kekasih. Oleh karena itu, Anda harus bisa selalu menjaga komunikasi jika memang sudah mengambil keputusan untuk menjalin hubungan jarak jauh tersebut. Sudah banyak aplikasi berkirim pesan, bicara dan video yang tersedia jadi Anda bisa saling berhubungan dengan mudah. 

Beri kejutan. Anda bisa mengirimkan sesuatu yang sedang diinginkannya sebagai hadiah kejutan, Anda juga bisa mengunjunginya sesekali waktu tanpa memberitahukannya terlebih dahulu. Buat dia bahagia dengan kejutan-kejutan Anda. Pasti dia merasa terkejut ketika Anda mengunjunginya. Namun, disisi lain dia akan merasa bahagia dengan kehadiran Anda yang bisa menjadi obat rindu.

Surat cinta. Meski cara ini termasuk cara zaman dahulu, namun ternyata masih banyak seseorang yang lebih nyaman dan gemar saling kirim pesan cinta lewat sepucuk surat yang  isinya dibuat dengan sepenuh hati. Anda bisa mengutarakan segalanya lewat surat dan surat cinta ini ternyata cukup ampuh lho!. Anda juga bisa mengeluarkan sedikit kreativitas Anda dengan mendesain sendiri amplop suratnya atau memilih amplop surat yang ada dengan gambar-gambar yang manis, mencerminkan suasana hati Anda.

Hangatkan hatinya. Anda bisa merajutkan sebuah sweater atau syal untuknya. Kirimkan hasil rajutan Anda dengan menyelipkan sebuah kartu ucapan yang bisa menghangatkan hatinya. Dia akan berterima kasih dan terkesan karena Anda masih mengkhawatirkan kesehatannya hingga memberikan pakaian hangat tersebut. 

Hubungan LDR bisa berhasil jika Anda dan pasangan Anda memiliki keyakinan kuat serta kemauan untuk menunggu. Ada yang bilang jika hubungan LDR akan memiliki banyak rintangan, di mulai dari orang ketiga, bosan dan lainnya. Meski awalnya berat, hubungan LDR bisa berakhir dengan manis jika Anda mampu menjaga tali kasih dengan baik dan menghindar dari situasi yang mungkin membuat Anda dan dia putus.