Ternyata, Air Embun Sangat Bermanfaat untuk Kesehatan

Ternyata, Air Embun Sangat Bermanfaat untuk KesehatanMungkin tidak akan aneh lagi, jika Anda minum air putih, jus, teh, kopi dan minuman bersoda. Namun, bagaimana jika Anda diminta untuk minum air embun?. Air yang Anda embunkan antara malam hingga dini hari, ternyata memiliki manfaat yang cukup banyak untuk kesehatan, rasanya juga lebih sejuk dan segar dari air mineral biasa. Orang jaman dahulu sudah memercayai bahwa air embun bisa berkontribusi di bidang kesehatan, tapi, belum banyak orang yang berani rutin minum air embun. Oleh karena itu, Anda bisa mulai untuk mencoba minum air embun dan rasakan sendiri perbedaan dan perubahan setelah Anda minum air yang sudah diembunkan.

Ternyata, Air Embun Sangat Bermanfaat untuk Kesehatan
Segar untuk tubuh. Sama layaknya dengan jenis air mineral lainnya, air embun juga bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih segar, apalagi jika Anda sering tidur lewat tengah malam, pikiran Anda akan menjadi lebih segar setelah minum segelas air yang telah diembunkan di malam hari.

Pencernaan lebih lancar. Ketika Anda minum air embun untuk pertama kali, mungkin Anda akan merasakan mulas sehingga tidak tahan untuk buang air besar. Anda tidak perlu khawatir, karena hal itu merupakan salah satu efek yang diberikan setelah Anda minum air embun, ini terjadi karena air embun tengah membersihkan usus Anda.

Memberikan perasaan tenang. Minum air embun berkhasiat untuk Anda yang butuh ketenangan karena air embun bisa membantu Anda menenangkan diri dari masalah berat, sakit kepala akibat kurang tidur. Rasa segar yang diberikan dari minum air embun menjadi pikiran lebih santai dan nyaman.

Menjadikan Anda lebih semangat untuk selalu minum air putih. Selain manfaat-manfaat yang sudah dijelaskan sebelumnya, minum air embun juga bisa merangsang Anda untuk lebih rajin minum air putih yang memang diwajibkan untuk minum sebanyak delapan gelas dalam satu hari, hal ini terkait karena air embun memiliki rasa yang lebih segar dan lebih dingin. Jadi, secara alami Anda bisa minum air embun daripada minum air dingin dari lemari es.

Begitu banyak manfaat dari minum air embun yang telah Anda ketahui, jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk minum air embun yang Anda buat sendiri. Cara membuatnya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu meletakkan air yang ingin Anda embunkan di wadah yang terbuka, seperti kendi. Tempatkan air dalam kendi yang ingin Anda embunkan di tempat terbuka, namun jangan simpan di tempat yang mudah terkontaminasi dengan debu dan air hujan, agar kemurniannya tetap terjaga dengan baik. Diamkan di waktu antara malam hari hingga dini hari agar air embun dengan ciri khas rasa dingin dan segar bisa Anda peroleh dengan keadaan baik.