5 Tips Akrab dengan Teman Pacar

5 Tips Akrab dengan Teman Pacar - Dalam hubungan asmara dibutuhkan keseimbangan, Masing-masing pihak tidak mungkin hanya bisa dekat dan mencintai satu sama lain tanpa memikirkan pendapat keluarga atau teman dekatnya. Mau tidak mau Anda harus berinteraksi dengan orang-orang terdekatnya suatu saat nanti, sebelum itu Anda harus menyimak lima tips yang ampuh untuk mengakrabkan diri dengan teman pacar Anda, dijamin Anda bisa lewat dari situasi kaku dan canggung ketika berdekatan dengan sahabat dekat pacar.

5 Tips Akrab dengan Teman Pacar
Tunjukkan rasa humor. Untuk menghilangkan rasa canggung, Anda bisa memulai pembicaraan dengan membangun topik menarik, selipkan beberapa humor yang dijamin mampu membangun suasana menjadi lebih baik lagi. Jangan bicara dengan nada yang kaku, cobalah untuk santai dan ikut ke dalam topik pembicaraan yang sedang mereka bicarakan. Di tahap ini jika Anda memiliki wawasan luas serta humor yang cukup memadai maka Anda bisa lebih mudah akrab dengan teman pacar Anda, siapa yang tidak suka dengan hal-hal lucu yang menggelitik mulut untuk ikut tertawa.

Jangan monopoli kekasih Anda. Mungkin Anda ingin sekali selalu bersamanya, tapi Anda juga harus memberikannya waktu sendiri untuk bersama temannya, janganlah suka menopoli kekasih Anda karena hal itu membuat nilai negatif untuk karakter Anda di mata teman pacar Anda. Anda juga mungkin bisa sekali-kali ikut serta dalam acara pacar dan teman pacar Anda.

Ajak teman Anda. Agar suasana semakin seru dan tidak aneh, Anda bisa membawa teman dekat Anda untuk ikut serta mendampingi Anda bertemu dengan teman pacar, apalagi jika teman Anda itu tipekal orang yang mudah bergaul. Ajak teman yang single,  siapa tahu saja teman pacar Anda yang juga masih single tertarik dan coba bertanya,  Anda jadi bisa lebih akrab dengan teman pacar Anda dan teman pacar Anda jadi punya target baru, yang tidak lain adalah teman Anda sendiri, jadi saling membantu bukan?.

Perlihatkanlah ketertarikan. Anda bisa menunjukkan ketertarikan pada sahabat pacar dengan menanyakan beberapa  hal, lebih baik jika Anda mengenal lebih dalam mengenai hobi atau kesukaan sahabat pacar jadi sewaktu bicara bisa nyambung, hal ini juga berlaku pada keluarga inti kekasih Anda, jika hubungan sudah direncanakan untuk masuk ke jenjang yang lebih serius.

Batasi diri Anda. Jika Anda telah berhasil dekat dengan semua teman pacar,  bukan berarti Anda diperbolehkan untuk selalu ikut serta dalam semua acara mereka karena ada batasan dimana pacar Anda hanya ingin bermain dan menghabiskan waktu dengan sahabatnya. Biarkan mereka memiliki waktu santai tanpa adanya kontrol dan gangguan dari Anda selaku kekasihnya. Anda juga pasti tidak ingin acara khusus Anda dan teman-teman diganggu dengan kehadiran kekasih yang sebenarnya memang tidak diperlukan dalam beberapa kesempatan.