Kata-Kata Mutiara Romantis

Kata-Kata Mutiara Romantis - Menghadiahkan sebuah Kata-kata mutiara romantis untuk pasangannya merupakan satu  hal yang romantis. Bagi kaum wanita, pasti akan sangat senang sewaktu pria yang ia sayangi menghadiahkan sebuah kata mutiara romantis untuk dirinya. Nahh Buat anda yang sedang di mabuk asmara maka coba lah cara ini yakni berilah pasangan tersayang anda sebuah kata mutiara romantis, di jamin dia pun akan semakin cinta dan sayang dengan anda.


Jika anda masih bingung bagaimana membuat kata-kata mutiara romantis yang indah untuk pasangan anda, maka jangan khawatir, karena di kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kata-kata mutiara romantis yang sangat indah yang pastinya akan membuat bahagia pasangan anda ketika mendapatkan Kata-kata mutiara romantis ini. Untuk mempersingkat waktu langsung saja kita simak beberapa kata mutiara romantis di bawah ini.

Cinta tidaklah pernah meminta, namun selalu memberi, cinta pembawa penderitaan, namun tidak untuk kedendaman disetiap ada kehidupan, maka disitu pula ada cinta.

Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang dapat melupakan bahwa ia pernah di sakiti oleh wanita lain.

Air mata adalah isyarat hati dimana sebuah bibir tidak bisa mengerti atas suatu situasi yang ia alami.

Cinta itu tidak membutuhkan alasan, mengapa? Bagaimana ? dan apa? Yang membuat anda mencintai nya.

Jangan pernah memberi harapan, jika anda tidak sanggup akan memenuhinya.

Ketika dua hati yang menjadi satu, maka jarak dan waktu tidak akan  menjadi masalah, karena mereka sudah mengerti apa yang disebut setia.

Jangan pernah menuntut untuk cintai apa adanya, jika kau sendiri masih memberi isyarat kepada seseorang untuk mencintai mu.

Berkacamatalah segala sesuatu dari kaca mata orang lain, jika hal tersebut menyakitkan bagimu, maka sangat mungkin segala sesuatu tadi juga ikut menyakitkan perasaan orang lain.

Cinta berawal dari sebuah senyuman, berkembang menjadi ciuman dan berakhir dengan penderitaan.

Jangan putus asa dengan cinta, bahagiakan dahulu diri mu,maka nantinya kamu dengan sendirinya akan mengajak orang lain bahagia dengan kebahagianmu.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, karena sesungguhnya cinta itu akan datang di saat cita-cita itu sedang berlangsung.

Bukan laut namanya jika air tidak berombak, dan bukan cinta juga namanya jika tidak terluka.

Seseorang sulit melupakan masa lalu nya, hal ini di karenakan belum tertanamnya bahwa TUHAN sedang mempersiapkan sebuah momentum yang sangat indah ketimbang masa lalu nya.

Ketika kesedihan mencoba untuk menyapa anda, maka cobalah untuk tetap tersenyum karena kamu tidak pantas untuk bersedih.

Disaat kita disakiti sesungguhnya kita mempunyai 2 pilihan, meninggalkannya atau terus meratap rasa sakit tersebut.

Itulah beberapa kata-kata mutiara romantis yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber, dan anda pun dapat langsung menyebarkan kata-kata mutiara romantis ini kepada teman anda bahkan pacar anda. Di jamin mereka akan sangat senang jika di kirimi kata-kata mutiara romantis ini. Dan jika anda masih kurang dengan kata di atas silahkan simak postingan kami sebelumnya yang bertema kata mutiara cinta sejati.