Kata-Kata Mutiara Patah Hati

Kata-Kata Mutiara Patah Hati - Patah hati karena cinta, pastinya hal ini pernah terjadi oleh setiap orang yang mengenal cinta. Cinta memang sangatlah indah, dimana ada dua hati yang tumbuh rasa sayang namun terkadang cinta pun dapat berubah menjadi boomerang yang mematikan, dimana rasa sayang dan mengasihi tadi akan berubah menjadi kebencian. Buat kamu yang sedang mengalami patah hati, sangat pas sekali jika kamu mengungkapkannya melalui kata-kata mutiara patah hati. Tidak bermaksud untuk membuat kesedihan yang berlarut karena patah hati, justru dengan menuangkannya dalam sebuah kata-kata mutiara patah hati rasa sakit hati kamu akan sedikit demi sedikit hilang dan kamu pun dapat kembali bangkit dari keterpurukan sakit hati tadi. Baiklah untuk mempersingkat waktu, mari kita simak bersama beberapa kata-kata mutiara patah hati di bawah ini.


“Kucoba tuk bertahan, dalam kisah ini tak bisa kah kau bilang kau jangan pergi ”

“Lihat aku disini, bertahan walau kau sering menyakiti”

“Meski kau terus sakiti aku, cinta ini akan selalu memaafkan”

“Bodohnya aku yang ingin kembali, walau hanya sakit yang ku dapat saat bersama mu ”

“Dalam perih hati ini, aku tetap ingin bersama mu”

“Tahu kan kamu, bahwa mimpi yang terindah dalam hidup ku adalah tetap bersama mu"

“Aku lebih baik sendiri, dari pada bersama dengan orang yang salah, aku lebih baik menyendiri dari pada harus bersamanya yang hanya meninggalkan kesedihan semata”

“Aku lelah menunggu kau menyambut hati ku ”

“Mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa mencintai ”

“Ku ingin kau tau, diri ku disini menanti diri mu, meski ku tunggu hingga ujung waktu dan berharap rasa kan abadi untuk selamanya ”

“Dulu pernah ada cinta,sayang, namun kini tiada lagi perasaan seperti dulu”

“Ku yakin cinta selalu mengerti, ku yakin cinta tak salah”

“Aku lebih menyukai seseorang sahabat yang selalu jujur dengan ku, ketimbang dengan kekasih ku yang sering berdusta dengan ku”

“Dan sampai kapan pun kamu tidak akan mengerti, mengapa cinta ini dapat selalu bertahan ”

“Berat untuk mengungkap kan, bahwa hati ini merindukan mu”

Nahh Diatas tadi adalah beberapa kata-kata mutiara patah hati, buat kamu yang sedang mengalami patah hati, tidak ada salahnya untuk mengungkapkannya dengan menuangkan semuanya dalam kata-kata mutiara patah hati, agar rasa sakit patah hati sedikit demi sedikit menghilang dan kamu pun dapat bangkit kembali untuk meneruskan masa depan yang lebih cerah di kehidupan kamu. Harus move on jangan terus menerus terpuruk dalam kesedihan karena patah hati, karena di balik kesedihan itu tersimpan banyak kebahagian yang harus kamu dapatkan di kehidupan mu.