Kata-Kata Mutiara Pagi Hari

Kata-Kata Mutiara Pagi Hari - Buat anda yang mempunyai segudang aktivitas di pagi hari, maka perlu adanya suatu dorongan yang kuat untuk menyemangatkan diri anda untuk terus percaya diri dalam melakukan segudang aktivitas tadi. Banyak cara untuk menumbuhkan rasa semangat tersebut, nahh salah satu nya adalah kata-kata mutiara pagi hari. Kata mutiara di pagi hari adalah berisi untaian kata yang mampu untuk membakar semangat setiap orang yang membacanya. Baiklah jika anda masih bingung, bentuk dan isi yang bagaimana yang disebut sebagai kata-kata mutiara pagi hari, yang katanya dapat membakar semangat setiap orang yang membacanya, maka di kesempatan yang baik ini saya akan memberikan beberapa kata mutiara pagi hari yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber yang ada. Untuk mempersingkat waktu, marilah kita simak beberapa kata mutiara di pagi hari dibawah ini.


“Pagi hari adalah sebuah berkah yang indah, tak peduli cuaca mendung, cerah maupun tidak bersahabat. Karena di pagi yang berkah ini adalah awal dari di mulai nya sebuah kehidupan”

“Sinar matahari perlahan menampakkan dirinya, menghangatkan setiap insan di permukaan bumi, itulah tanda bahwa kamu harus sudah siap menggapai awal dari kehidupan”

“Kegelapan malam mulai perlahan meninggalkan bumi, pertanda masuknya awal kehidupan di pagi hati, maka selamat beraktivitas”

 “Sambut pagi cerahmu dengan suka cita, maka waktu selanjutnya pun akan berakhir dengan suka cita pula”

“Sambutlah pagi hari cerahmu dengan senyuman lebar, maka keberuntungan akan selalu menyertaimu”

 “Jangalah bersedih, sangat rugi pagi cerah milikmu ini harus dihiasi dengan kesedihan”

“Jangan pernah mengeluh di satu kesempatan pun, apa lagi di awal pagi cerah mu sekalipun”

“Buang semua kesah dan resah , percayalah sangat sepele sekali pagi indah ini harus dihiasi oleh resah dan kesah”

“Jangan pernah menjadi orang lain, jadilah diri sendiri di pagi hari yang cerah ini”

“Bangunlah dari tidurmu, untuk memulai semua aktivitas berharga mu, karena TUHAN telah memberikan modal awal untuk itu, yakni pagi hari yang cerah”

“Yang baik itu, bangun pagi-pagi dan mulai lah beraktivitas”

“Pagi hari bukanlah sesuatu kondisi untuk bermalas-malasan, isilah pagi tersebut dengan hal positif”

“Pagi hari yang cerah yang telah di anugerahkan oleh TUHAN, maka manfaatkanlah sebaik mungkin dengan hal positif”

“Hangatnya matahari di pagi hari, dapat dapat di jadikan sebagai pembakar semangat untuk mu”

Demikian beberapa kata-kata mutiara pagi hari, semoga dengan postingan artikel kata-kata mutiara pagi hari ini dapat di jadikan suatu alat untuk pembakar semangat dirimu untuk tetap positif dalam melakukan semua ativitas kegiatanmu  di pagi ini.