Kata-Kata Mutiara Bijak

Kata-Kata Mutiara Bijak - Kita sebagai manusia tentu pernah mengalami titik keputusasan atau pun bimbang dalam menjalani kehidupan. Pada saat itu lah seseorang sejatinya membutuhkan sesutau momentum yang dapat membangkitkan motivasi serta kepercayaan diri terhadap dirinya. Ada banyak cara dalam menumbuhkan motivasi pada diri seseorang untuk dapat meninggalkan titik keputusasaan tersebut, salah satu cara nya adalah dengan kata-kata mutiara bijak.


kata-kata mutiara bijak adalah sebuah kata mutiara yang di dalamnya mengandung makna mendalam  tentang arti positif kehidupan.  kata-kata mutiara bijak ini mempunyai banyak manfaat, salah satunya  adalah menumbuhkan rasa percaya diri terhadap seseorang, dengan kuatnya rasa percaya diri seseorang ini pastinya semua tentang kebimbangan dan keraguan terhadap kehidupan dapat teratasi.

Selain manfaat untuk menumbuhkan rasa percaya diri tersebut, masih banyak lagi manfaat dari kata-kata mutiara bijak ini, misalnya memberi suatu motivasi, arti kehidupan, keteguhan hati yang kuat dan lain-lain. Melihat banyaknya manfaat yang di timbulkan oleh  kata-kata mutiara bijak maka pada kesempatan yang baik ini saya akan memberikan beberapa kata mutiara bijak. Untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita simak beberapa  kata-kata mutiara bijak di bawah ini.

Pagi yang cerah ketika bersamamu,
malam yang indah ketika mendengarkanmu
dan yang indah ketika memiliki mu

seringlah belajar untuk berfikir keras, dan sesekali belajarlah dari hal-hal yang kecil

jangan merasa bahwa diri anda baik, namun di jauh sana banyak orang yang menilai yang baik

wajah tampan itu adalah kulit wajah yang kebetulan bagus di waktu muda, namun mapan lebih baik dari tampan tersebut

jangan pernah iri terhadap apa yang di dapat oleh orang lain, dengan begitu keberuntungan orang lain tersebut sejati nya telah mamasuki keberuntunganmu

lakukan sesuatu itu harus berlandaskan kebaikan, dan janganlah lakukan sesuatu berlandaskan apa yang akan kamu dapatkan

ketika seseorang sedang menceritakan hal buruk tentang diri nya sesungguhnya ia bukanlah hal yang baik untuk diri mu

jika dalam usaha mu ada istilah gagal, maka hanya satu kata untuk mu. COBA LAGI

bekerja dengan setengah hati, maka sesungguhnya setengah hasilnya yang akan anda dapatkan

janganlah ada istilah lelah dalam menuntut ilmu, sesungguhnya orang yang tanpa ilmu itu di ibaratkan dengan orang mati, tidak bisa berbuat apa-apa.

Janganlah anda mencari cinta berlandaskan harta, materi, paras, dan jabatan namun cintailah ia karena kebaikan dan ketulusan hati, karena 2 faktor itulah yang akan kekal abadi

seoaang pemenang tidak akan pernah menyerah, dan seorang penyeah tidak akan pernah menang
dalam hidup ada hal yang dengan sendiri datang dan ada hal yang memang membutuhkan perjuangan untuk mendapatkannya

tanda akal seseorang adalah pekerjaan, sedangkan tanda ilmu seseorang adalah dengan perkataan

Itulah beberapa kata-kata mutiara bijak, semoga banyaknya manfaat yang telah di jelaskan diatas tadi dari kalimat bijak ini dapat di resapi di kehidupan anda.