Tips Agar Awet Muda Secara Alami

Tips Agar Awet Muda Secara Alami  - Tampil cantik dan muda siapa sih yang tidak mau??? Banyak sekali orang yang berusaha dalam mewujudkan hal tersebut. Dan banyak juga usaha-usaha yang di tempuh oleh setiap orang dalam  mewujudkan tujuan diatas tadi, misalnya seperti pergi ke perawatan kecantikan, pemakaian bahan kimiawi dalam proses perawatan dan ada pula yang mengandalkan metode alami dalam perawatan wajah mereka, dengan tujuan agar terlihat cantik serta awet muda tadi. Dari sekian banyak metode perawatan wajah yang ada, jenis perawatan dengan mengandalkan metode alami menjadi pilihan yang banyak sekali diterapkan dalam perawatan wajah oleh kebanyakan orang. Mengapa demikian, karena penggunaan metode alami tadi memang sudah teruji secara klinis untuk hasil yang baik dalam perawatan wajah, selain itu factor banyaknya toxin-toxin berbahaya pada metode kimia dalam perawatan wajah menjadi alasan mereka untuk beralih ke metode alami.


Kemudahan perawatan dengan menerapkan metode alami serta nilai sisi ekonomis metode alami tersebut menjadi factor banyaknya peralihan perawatan dengan menggunakan metode alami tadi. Lalu yang menjadi pertanyaan, bagaimanakah kita memanfaatkan metode alami ini dalam mewujudkan wajah yang cantik dan awet muda. Yakni dengan melakukan beberapa tips dari metode alami tersebut. jika tips ini dilakukan dengan rutin dan baik, di jamin wajah cantik tampak awet muda pun akan anda dapatkan. Penasaran dengan tips metode perawatan wajah cantik secara alami, untuk menjawab rasa penasaran anda, mari kita simak informasi berikut. Dibawah ini adalah beberapa Tips ampuh metode perawatan wajah cantik dan awet muda secara alami :

1. Istirahat yang Berkualitas
Istirahat yang berkualitas yang di indentikan dengan waktu tidur yang lama, itu adalah persepsi yang salah. Istirahat yang berkualitas adalah waktu tidur pada malam hari selama 8 jam sesuai dengan standart kualitas waktu tidur yang baik, Selain itu zona istirahat yang senyaman mungkin juga menjadi salah satu terwujudnya Istirahat berkualitas tadi, misalnya hentikan semua aktifitas anda seperti bermain gadget, laptop, menonton TV dan kegiatan lain yang membuat mengulurnya waktu istirahat anda. Minimnya pencahayaan, juga turut mempengaruhi terwujudnya istirahat yang berkualitas. Hindari pengkonsumsian air putih yang teralu berlebihan, karena nantinya anda akan buang air kecil saat tengah malam tidur anda yang membuat istirahat berkulitas anda terganggu.

2. Makanlah banyak serat
Berdasarkan penelitian yang ada, wajah cantik serta awet muda itu sangat berhubungan dengan kesehatan pencernaan, maka dari itu jika anda menginginkan wajah yang cantik dan awet muda, maka system pencernaan anda pun harus baik. Lalu bagaimanakah memperbaiki system pencernaan yakni dengan mengkonsumsi bahan makanan yang kaya akan kandungan serat. Salah satunya adalah sayuran. Nahh Bagi anda yang yang tidak menyukai sayuran, mulai saat ini mau tidak mau anda harus mengkonsumsi sayuran. Mengapa ??? karena suyuran yang segar kayak akan serat, yang sangat baik dalam proses system pencernaan anda. Berdasarkan hasil yang ada, bahwa anda sedikitnya memerlukan sekitar 25 gram serat setiap harinya, konsumsi bahan makanan yang mengandung serat salah satunya sayuran dengan demikian system pencernaan anda akan membaik dengan begitu wajah cantik dan awet muda pun akan anda dapatkan.

3. Berhenti merokok
Kebiasaan yang tidak baik ini yakni merokok harus anda tinggalkan demi terwujudnya wajah cantik dan awet muda tadi. Kebiasaan merokok ini nantinya akan menghasilkan dampak negatife pada wajah anda seperti keriput, penuaan dini, serta kusamnya kulit wajah, tentu anda tidak maukan wajah cantik anda berubah menjadi keriput dan tampak tua kareana kebiasaan buruk merokok ini, maka kalau tidak mau terjadi pada anda, hindarilah kebiasaan merokok ini.

4. Olahraga wajah
Tips selanjutnya adalah Olahraga. Tidak hanya menjaga wajah cantik dan awet muda, karena pada umumnya olahraga pun banyak sekali manfaatnya bagi tubuh. Namun yang menjadi perbedaan disini adalah olahraga wajah. dimana olahraga wajah ini memfokuskan kepada kesehatan otot-otot wajah anda. Yang nantinya bertujuan untuk mengencangkan wajah. Bagaimanakah menerapkan olaraga wajah tadi, misalnya gerakan mengunyah makanan yang lama juga salah satu olahraga wajah, selain itu dengan mengunyah makanna lebih lama juga membantu kerja usus yang harus lebih ekstra dalam menggiling makanan untuk di teruskan ke dalam organ pencernaan selanjutnya.

5. Banyak konsumsi bahan makan yang mengandung antioksidan
Dalam penelitian yang ada menghasilkan bahwa, antioksidan merukan zat makanan anti oenuaan. Jadi sangat penting sekali mengkonsumsi antioksidan dalam mencegah penuaan dalam diri anda. Lalu jenis makanan yang bagaimana yang mengandung banyak antioksidan tadi misalnya saja Tomat, Brokoli, Blueberry dan lain-lain.

Nahh dengan menerapkan pola hidup sehat serta tips diatas tadi, maka tidak ada yang tidak mungkin anda akan tampil cantik dan awet muda, meski telah mencapai umur 50 tahun sekalipun.