Smartphone Android Terbaik Saat Ini

Smartphone Android Terbaik Saat Ini - Smartphone Android Moto X di elu-elukan menjadi Smartphone Berbasis OS Android Terbaik saat ini. Hal ini di kuatkan terhadap penilaian yang dari salah satu situs riview Teknologi berbasis smartphoe  yakni CNN. Situs CNN tersebut memberikan apresiasi bahwa Moto X smartphone besutan Motorola ini sebagai smartphone android terbaik saat ini. Penilaian yang dilakukan situs riview teknologi berbasis smartphoe tidak berdasarkan purna jual dari smartphone tersebut, namun design, feature, spesifikasi piranti lunak maupun keras nya kian menjadi pertimbangan penilaian yang di lakukan oleh situs CNN tersebut.


Hal menonjol yang menjadikan Moto X sebagai smartphone android terbaik saat ini misalnya multytasking yang baik pada smartphone Motox ini, dimana pembebanan banyaknya Task tidak menjadi persoalan bagi Moto X ini, selain multytask yang baik feature terbaru yang dimiliki oleh Moto X ini misalnya perintah suara di klaim bekerja dengan sangat baik ketimbang dengan feature siri milik apple.

Feature lainnya yang membuat smartphone besutan Motorola ini menjadi smartphone android terbaik saat ini adalah daya tahan baterai yang luar biasa. Sumber daya baterai adalah permasalahan umum pada smartphone, namun Motorola memberikan solusi dengan besutan Smartphone nya yakni Moto X yang dapat bertahan baterai hingga 2 Hari dalam dalam keadaan stand by. Hal inilah yang menjadi nilai tambah untuk Moto X ini terhadap penilaian yang dilakukan oleh situs CNN ini.

Selain inovasi fitur-fitur yang canggih yang di sematkan pada Moto X ini, kemampuan spesifikasi piranti lunak maupun keras juga turut serta mendongkrak performa dari Moto X ini. Misalnya spesifikasi hardware yang di usungnya antara lain, jenis prosessor berkecepatan 1.7 Ghz Snapdragon S4 Pro yang berkolaborasi dengan GPU Andreno 320 quard-core. Pada sisi memory RAM terpasang 2 GB dengan Internal Memory sebesar 16/32 GB. Pada sisi kamera di amana pada kamera utama, smartphone Moto X ini memiliki resolusi kamera utama hingga 10 Mp, serta untuk front kameranya beresolusi sebesar 2 Mp.

Sumber daya baterai yang luas yakni sebesar 2200 mAh, membuat smartphone Moto X ini dapat bertahan hingga 2 hari dalam keadaan stand by. Fitur lainnya seperti Bluetooth 4.0, USB 2.0, wifi 802.11, GPS, Glanoss  serta fitur menarik lainnya tidak lupa di sematkan pada smartphone Moto X ini.
Motorola berdalih, akan memasarkan smartphone Moto X miliknya dengan 18 jenis variant warna yang berbeda. Untuk harga yang akan di pasarkan, nantinya Motorola ini akan mematok harga di sekitaran 4 sampai 5 juta untuk Motorola Moto X nya tersebut. Harga yang terbilang cukup terjangkau untuk mendapatkan kelebihan fitur-fitur pada smartphone oto Max ini.