Obat Alami Penyakit Maag Kronis

Obat Alami Penyakit Maag Kronis - Penyakit maag kronis berbeda dengan penyakit maag biasa, penyakit maag kronis adalah penyakit  maag dengan tingkat keparahan yang luar biasa jika di bandingkan dengan penyakit maag biasa. Penyebab penyakit  maag kronis ini biasanya di sebabkan oleh tidak teraturnya jam makan, seringnya mengkonsumsi minuman beralkohol, mengkonsumsi kafein yang berlebih, serta merokok. penyakit maag kronis ini jangan anda anggap sepele, karena penyakit penyakit maag kronis yang sudah terlalu lama dapat berakibat timbulnya kanker lambung.


Didalam ilmu kedokteran penyakit maag kronis atau Syndrom dispepsia terjadi dikarenakan adanya kelebihan asam yang di produksi oleh lambung. Sebenarnya asam di lambung memang sangat di perlukan untuk memudahkan proses pencernaan, namun yang menjadi permasalahan adalah ketika asam lambung tersebut berlebih, hal inilah yang menjadikan sebab akibat dari penyakit maag kronis ini.

Selain asam lambung berlebih, peradangan atau luka pada lambung yang mengakibatkan rasa perih, mulas pada perut juga turut menjadi faktor timbulnya penyakit  maag kronis. penyakit maag kronis ini juga mempunyai dampak yang luar biasa bagi tubuh, selain menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada lambung, dampak yang timbul lainnya seperti menurunnya berat badan (karena napsu makan menurun) serta muntah-muntah akan terjadi pada seseorang yang menderita penyakit maag kronis ini.

Untuk pencegah dari  penyakit maag kronis ini dapat di lakukan dengan menjaga pola makan anda, jenis makanan yang di konsumsi pun harus diperhatikan, hindari jenis makanan yang mengandung alkohol berlebih, begitu pula dengan jenis minuman, mengkonsumsi jenis minuman yang banyak mengandung kafein berlebih pun dapat menimbulkan  penyakit maag kronis ini.

Penyakit penyakit maag kronis ini tidak dapat di sembuhkan secara menyeluruh, butuh kurun waktu yang cukup lama untuk menyembuhkan penyakit  maag kronis ini. Namun ada obat alami maag kronis yang dapat membantu dalam penyembuhan penyakit ini. Obat herbal jelly gammat gold G. Obat herbal jelly gammat gold G adalah product minuman kesehatan yang terbuat dari teripang laut. Obat herbal jelly gammat ini berbahan dasar teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus, salah satu jenis teripang laut yang satu-satunya menghasilkan gamapeptide. Zat gamapeptide ini berfungsi mencegah inflamasi, mangurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dan lain-lain. Salah satu fungsinya dari kandungan gamapeptide yakni mengurangi rasa sakit, hal ini di jadiakn sebagai peredam sakit jika penyakit maag kronis anda kambuh. Selain meredam rasa sakit pada lambung, gamapeptide ini juga berkhasiat dalam menetralkan asam lambung, dengan begitu perlahan-lahan namun pasti, penyakit maag kronis ini pun dapat  di sembuhkan.

Teripang laut juga terkenal dalam mengatasi penyakit maag, termasuk penyakit maag kronis, kandungan zat bergizi di dalamnya seperti protein, protein, omega 3 dan Bio Active Element di yakini dapat menyembuhkan maag.