Cara Cepat Mendapatkan Pacar Untuk Para Jomblo

Cara Cepat Mendapatkan Pacar Untuk Para Jomblo - Kehadiran seorang kekasih bisa memberikan dampak positif bagi kehidupan. Rasa perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh pasangan bisa membawa hidup kita ke arah yang lebih baik. Namun bagi para single khususnya jomblowan dan jomblowati yang belum mendapatkan pacar, tentunya harus melakukan usaha ekstra demi mendapatkan pujaan hati. Apakah anda sering ditolak atau gebetan anda disalip oleh orang lain? Jika tidak ingin hal yang sama terulang kembali, sebaiknya perhatikan beberapa tips cara cepat mendapatkan pacar berikut ini.


Membuka pergaulan
Berteman dengan orang-orang baru tentu akan memberikan kita banyak kesempatan untuk menemukan pujaan hati. Luaskan pergaulan anda di lingkungan baru, di sebuah komunitas atau mintalah dikenalkan oleh teman-teman anda yang mempunyai teman lawan jenis yang bisa direkomendasikan. Selain mendapatkan calon kekasih, andapun bisa membuka relasi dengan teman-teman baru tersebut.

Keep smile anda always happy
Selalu tersenyum dan tertawa adalah kunci untuk menarik perhatian lawan jenis. Jangan sampai anda memunculkan imej pemurung dan si muka cemberut. Dengan selalu tersenyum bahagia, aura positif akan terpancar keluar sehingga mungkin saja getaran-getaran tersebut akan terasa ke calon kekasih anda. Jika anda memiliki selera humor yang tinggi tentu akan menjadi nilai tambah di mata lawan jenis.

Berkomunikasi
Tak perlu malu untuk meminta kontak dari lawan jenis yang kita sukai, dan ia jika ia memberikannya tentu akan menjadi sinyal positif untuk mengejarnya. Cobalah untuk mengajaknya ngobrol mulai dari topik ringan terlebih dahulu, buatlah ia menjadi merasa nyaman dan terbuka dengan anda. Saran terbaik adalah jangan terlalu sering menghubunginya agar ia tidak merasa terganggu. Karena jika butuh, maka ia sendiri yang akan menghubungi anda.

Dating
Cara cepat mendapatkan pacar yang paling ampuh adalah dengan berkencan bersama gebetan-gebetan anda. Tak perlu ragu untung ngedate dengan banyak lawan jenis karena tentu kita ingin mencari pasangan yang cocok. Dengan berkencan kita juga bisa saling bertukar pikiran dan membangun chemistry satu sama lain sampai berketetapan hati untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

Tarik ulur
Anda dan gebetan sudah memiliki perasaan yang sama, tak perlu terburu-buru untuk nembak atau mengutarakan perasaan. Gunakanlah permainan tarik ulur agar membuat si dia makin penasaran dan juga untuk membuktikan bahwa anda tidak mudah ditaklukan sekalipun anda sudah ngebet. Jika bertemu momen yang pas, sampaikanlah perasaan anda kepadanya dan jika ia memberikan respon positif maka misi anda untuk mendapatkan pacar telah berhasil.

Jatuh cinta adalah respon tubuh ketika kita tertarik dengan lawan jenis. Namun perasaan ini tentunya harus diperjuangkan agar kita bisa mendapatkan balasan yang sama dari lawan jenis kita. Dengan mengikuti beberapa panduan dalam cara mendapatkan pacar akan mengubah status kita dari seorang jones(jomblo ngenes) menjadi seseorang yang kini memiliki pasangan.