Spesifikasi Samsung Galaxy Ace

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace - Samsung merupakan perusahaan gadget yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Perusahaan raksasa yang banyak menawarkan produk –produknya yang berbasis android ini memang cukup dilirik baik oleh konsumen maupun para investor. Karena produk –produk keluaran Samsung mampu menyaingi gadget elegan milik perusahaan raksasa yang sama –sama berkutat di bidang gadget yaitu Apple.


Untuk lebih spesifik mengenai pembahasan artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang seluk beluk yang mampu saya gali mengenai salah satu produk Samsung yang cukup banyak diminati yaitu Galaxy Ace. Spesifikasi Samsung Galaxy Ace pun akan saya bahas disini untuk membuat kalian tahu mana kelebihan yang terdapat pada gadget ini dan kalian pun bisa memilih untuk membeli produk ini atau tidak Spesifikasi Samsung Galaxy Ace ini dibuat oleh perusahaan Samsung agar memang disesuaikan menurut kebutuhan dan pendapatan masyarakat.

Jaringan 2G dan 3G network
Jaringan 2G yang terdapat pada sim yang digunakkan pada gadget ini adalah GSM 850 /GSM 900/ Gsm 1800/ GSM 1900, sedangkan untuk jaringan 3G menggunakan HSDPA 900/ 2100/ HSDPA 850/ 1900.

Menggunakan mini sim.
Sim yang digunakkan pada gadget ini adalah mini sim. Mini sim adalah sim card handphone yang diperkecil atau dipotong hingga hanya tersisa corenya saja.

Nyaman digunakan.
Gadget ini memiliki ukuran 112.4x59.9x11.5 mm dengan berat 113 gram. Bentuk yang memang nyaman digunakkan dengan tangan pada umumnya

Layar yang kuat dan bagus.
Tipe layar yang digunakan adalah TFT merupakan layar yang kuat dan termasuk ke dalam layar Liquid Crystal Display (LCD) ini disertai dengan 16 M Colours. Lalu ukuran pixel yang diberikan adalah 320x480 pixel dengan ukuran layar 3.5 inchi. Selain itu layar pada gadget ini menggunakan corner Gorilla Glass ini banyak digunakan pada gadget atau handphone layar sentuh, karena selain tipis dan ringan kaca ini juga tahan terhadap goresan dan juga keras serta dapat didaur ulang.

Memory Eksternal hingga 32 gb.
Dan termasuk salah satu keunggulan yang dimiliki produk ini adalah mampu menggunakan memory eksternal hingga up to 32 gb dengan memori internal yang disediakan sebesar 2gb.

Menggunakan baterai unggulan.
Baterai unggulan tahan lama yang digunakan pada gadget ini adalah Li –Ion 1350 mAh yang mampu bertahan lama pada mode standby.

Fitur –fitur lainnya
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace termasuk pula fitur fiturnya dan gadget yang memiliki jenis smartphone ini dikeluarkan tahun 2011 mungkin belum support terhadap android 4.0. walaupun begitu gadget ini memiliki Chipset Qualcomm MSM 7227, serta sensor berupa accelerator, dan juga proximity lalu compass. Untuk pesan disediakan fitur yang sama dengan gadget lainnya yaitu SMS, lalu MMS, dan juga Email.