Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Rush

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Rush - Toyota merupakan perusahaan otomotif yang diminati oleh cukup banyak masyarakat di Indonesia. Pastinya karena Toyota termasuk ke dalam perusahaan yang menyuplai produk yang kategorinya less cost. Masyarakat di Indonesia memang gemar membeli mobil yang low cost. Salah satu alasannya adalah kemampuan finansial kebanyakan masyarakat secara umum yang mendorong mereka untuk membeli mobil low cost ini. Produk yang akan saya bahas kali ini pastinya adalah produk dari Toyota yang memang termasuk kedalam kategori Low Cost untuk membuat kalian mengetahui dan dapat memilih satu diantara mobil Low Cost yang cocok dengan selera anda.


Saat ini mobil Low Cost yang akan saya bahas dinamai New Toyota Rush. Produk ini diluncurkan oleh Toyota untuk khusus para masyarakat Indonesia karena mengetahui kondisi alam Indonesia, serta kondisi jalannya maka tentunya Masyarakat akan membutuhkan kendaraan yang tangguh, dan tidak lupa Low Cost, dan pada akhirnya keluarlah produk Toyota Rush ini.

Toyota Rush merupakan Sport Utility Vehicle yang memang dibuat untuk kalangan menengah yang memang menginginkan kendaraan yang tangguh dan tidak terlalu mahal. Dan pastinya kendaraan ini akan sangat cocok dengan generasi muda ataupun konsumen yang memiliki jiwa muda yang suka bertualang
All New Toyota Rush tampil dan terlihat lebih sporty dibandingkan pendahulunya. Karena bodynya yang terkesan kokoh beserta garis membulat pada body yang dinamis. Lalu sentuhan Chromepada lis grillnya, lalu logonya, dan spion, serta handle pintu hingga knalpot mempertegas citra elegan pada mobil ini. Lalu bumper depan meyatu dengan body yang terintegrasi dengan foglamp akan membantu agar mobil mampu memberikan penerangan yang baik, disaat malam hari ataupun siang hari.

Kabin pada mobil Toyota Rush yang baru ini terasa lebih lega dan nyaman, dan lagi kursi depan maupun kursi belakang dapat digeser maju dan mundur untuk memberikan keleluasaan yang lebih bagi kita. Lalu kesan mewah pada kabin terdapat pada unsur logam yang memang menghiasi doortrim dan dashboard.
Panjang yang dimiliki oleh mobil ini sepanjang 4.5 meter.
Lalu lebar hingga 1.8 meter.
Tinggi yang dimiliki adalah 1.8 meter.
Untuk transmisi pada Toyota Rush manual dibuat hingga 5 speed, akan tetapi untuk transmisi pada produk Automatic menggunakan hanya 4 speed.
Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dengan Coil Spring, serta Stabilizer.
Suspensi belakang menggunakan 4 sambungan dengan Coil Spring dan Lateral Rod.
Rem depan menggunakan cakram.
Rem belakang menggunakan Tromol.
Mesin yang digunakkan bertipe 1.5 L, IL4, 16V, DOHC, WT-i.
Daya maksimum yang dihasilkan sebesar 109 ps, sedangkan tenaga kuda maksimal sebesar 6000 rpm.
System bahan bakar menggunakan EFi (Electronis Fuel Injection).
Sedangkan bahan bakar menggunakan bensin tanpa timbal.
Dan terakhir dan juga paling penting yaitu kapasitas tangki sebanyak 45 liter.

sedangkan untuk harga New Toyota Rush ini silahkan lihat daftar harga dibawah ini:
RUSH 1500 G VVTI MANUAL diberi harga sekitar207 juta.
RUSH 1500 G VVTI AUTOMATIC dihargai sekitar 218 juta.
RUSH 1500 S VVTI MANUAL  memiliki harga sekitar 217 juta.
RUSH 1500 S VVTI AUTOMATIC diberi harga sekitar 232 juta.
RUSH 1500 G VVTI MANUAL LTD  dihargai sekitar 209 juta.
RUSH 1500 G VVTI AUTOMATIC LTD dijual dengan harga sekitar 220 juta.
RUSH 1500 S VVTI MANUAL LTD dapat anda beli dengan harga sekitar 219 juta.
RUSH 1500 S VVTI AUTOMATIC LTD dihargai kurang lebih 233 juta.
RUSH 1500 S VVTI MANUAL DRESS UP memiliki harga sekitar 220 juta.
RUSH 1500 S VVTI AUTOMATIC DRESS UP dijual oleh Toyota sekitar 234 juta.