Tips Ketika Pacar Anda Digoda Mantan atau Orang Lain

Tips Ketika Pacar Anda Digoda Mantan atau Orang Lain - Anda pasti merasa kesal jika pacar Anda tertangkap mata sedang dirayu orang lain. Rasa cemburu yang meluap-luap membuat Anda ingin sekali melakukan tindakan frontal kepada orang tersebut. Tapi selamanya tindakan kekerasan atau emosi yang tak terkendali itu tidak baik.Tindakan anarkis yang Anda lakukan, bisa membuat Anda malu sendiri, Anda tentu tidak mau dong dianggap tidak dewasa dan tipekal orang pencemburu serta emosional. Lantas, bagaimana dong cara yang tepat untuk menghukum orang tersebut tanpa perlu adu jotos atau adu mulut?.
Kekasih Anda digoda teman sekantor. Banyak pasangan kekasih yang awalnya hubungan mereka baik-baik saja menjadi mendingin bahkan putus, ketika salah satu pihak main api, terjerumus pada cinta lokasi. Jika Anda melihat gerak gerik aneh pada rekan kerja kekasih Anda yang selalu menempel kekasih Anda kemana-mana, Anda patut curiga karena bisa jadi rekan kerja kekasih Anda itu menyimpan perasaan kepada kekasih Anda, namun dia tidak bisa melakukan apa apa karena ada Anda di samping kekasih Anda, selain membuntutinya kemana saja di seluruh wilayah kantor. Anda bisa membicarakan ketidaknyamanan Anda mengenai perilaku teman sekantornya kepada kekasih Anda, sehingga kekasih Anda mengerti dan mau mengambil sedikit jarak.

Ada janji makan malam dengan sang mantan pacar. Hal apapun yang berhubungan dengan mantan pacar, pasti membuat Anda gelisah dan tidak nyaman. Tidak jarang Anda, menganggap mantan pacar kekasih Anda sebagai salah satu saingan terbesar. Maka, jika kekasih Anda mengatakan bahwa mantan pacarnya menghubunginya untuk mengajak makan bersama di restoran langganan mereka dahulu dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan bisnis hanya sekadar untuk nostalgia, maka katakanlah jika Anda akan merasa sakit hati jika kekasih Anda memutuskan untuk tetap pergi menemui mantan pacarnya tersebut. 

Kekasih Anda menerima pesan khusus. Secara mendadak, kekasih Anda menerima begitu banyak pesan dari seorang wanita, baik pesan singkat, email maupun pesan di akun sosial medianya. Sangat normal jika Anda merasa curiga kepada kekasih Anda, apalagi dia bersikap seolah-olah sengaja menyembunyikan identitas wanita tersebut dari Anda, karena bisa jadi wanita itu merupakan mantan pacarnya atau teman wanitanya di kantor. Jangan gegabah menuduh, tanyakan baik-baik kepada kekasih Anda, siapa wanita itu dan apa pesan yang dikirimkannya sehingga harus sembunyi-sembunyi seperti itu, hal ini juga berlaku untuk kekasih wanita Anda.

Jadi, jika Anda menemukan beberapa tanda yang tidak mengenakan datang dari orang-orang yang berada di dekat kekasih Anda, Anda boleh bersikap curiga, namun jangan sampai kecurigaan Anda membuat hubungan asmara Anda dengan kekasih menjadi renggang. Curigalah dengan sewajarnya, ungkapkan kecurigaan Anda kepada kekasih Anda sehingga dia tahu mengapa Anda bersikap agak protektif padanya.