Tipe Wanita yang Sulit Mendapatkan Kekasih Pria Baik-baik

Tipe Wanita yang Sulit Mendapatkan Kekasih Pria Baik-baik - Anda yang masih jomblo atau belum juga mendapatkan tambatan hati yang cocok, bisa jadi karena anda termasuk ke dalam tipe wanita yang sulit untuk mendapatkan cinta, coba anda renungkan apa anda termasuk kepada lima tipe wanita yang akan sangat sulit mendapatkan kekasih yang baik.

Berlaga layaknya ratu. Anda suka menyuruh seseorang seenak hati, tipe seperti ini tidak begitu disukai oleh pria, karena dia keburu memiliki banyak pikiran negatif pada Anda, khawatir jika nanti menjadi kekasih, Anda akan dengan seenaknya menyuruhnya ini itu, sedangkan dia itu statusnya kekasih bukannya jongos, jadi para pria cenderung memilih untuk menjauh dari tipe wanita berlaga seperti ratu. Selain pandai untuk memerintah, tipe wanita seperti ini biasanya manja dan kekanak-kanakan, sulit untuk mengambil keputusan sendiri. Wanita tipe seperti ini memang manis dan terlihat cute, tapi pria yang ingin menjalin hubungan serius tidak akan tertarik pada mereka yang suka memerintah, namun tidak cukup cakap untuk mengambil keputusannya sendiri.

Tipe Wanita yang Sulit Mendapatkan Kekasih Pria Baik-baikMasih mengingat mantan pacar. Pria tidak bisa serius dengan wanita yang belum benar-benar membuka hatinya, sebentar-sebentar ingat mantan, tidak lama kemudian membicarakan mantannya, apalagi jika Anda membandingkan dia dengan mantan Anda. Pria baru tersebut akan merasa sudah kalah sebelum melangkah dan tidak bisa menggantikan posisi mantan Anda dengan dirinya.

Over dominan. Kebalikan dengan tipe wanita yang berlaga seperti ratu. Tipe pria ini termasuk ke dalam kategori wanita sukses, mandiri dan bisa berdiri dengan kakinya sendiri dengan kata lain tidak membutuhkan bantuan, tipe wanita yang dominan, biasanya memiliki karakter yang kuat. Namun, tidak semua pria baik suka dengan tipe wanita cool seperti itu, kodrat pria sebagai pemimpin membuat pria tidak begitu senang jika wanitanya lebih sukses dari mereka, dan mereka tidak senang jika wanitanya cenderung lebih suka mengerjakan apapun sendiri, padahal pria berharap sang wanita menghubunginya untuk meminta pertolongan, pria sangat suka jika dianggap bisa membantu. 

Matrealistis. Siapa coba yang suka jika pasangannya matre?. Pria tidak suka dengan wanita yang terlalu hitung hitungan dengan uang, karena tipe wanita ini biasanya tidak memiliki rasa malu untuk dibelikan beberapa barang, sifat yang bisa membuat para pria menjauhi Anda. Cinta tidak bisa toh disamakan dengan angka nominal. Pria juga lebih sering khawatir ditinggalkan jika menjalin hubungan asmara dengan wanita matre, karena kondisi keuangannya memburuk. 

Selalui membicarakan keburukan orang lain. Hati-hati jangan sampai Anda kelepasan sedang membicarakan keburukan orang lain di depan para pria, mereka tidak menyukai sifat itu dan akan menilai Anda negatif. Pria akan merasa malu sehingga tidak segan menolak ajakan jalan bersama yang Anda tawarkan.