Kata-Kata Mutiara Perpisahan

Kata-Kata Mutiara Perpisahan - Setiap Pertemuan pasti akan ada Perpisahan. Perpisahan adalah hal yang paling tidak di sukai, apa lagi di saat momen pertemuan tersebut adalah momen pertemuan yang bisa di bilang sangat indah. Kata-kata mutiara perpisahan sepertinya sangat cocok untuk mewakilkan dari perpisahan ini. Kata-kata mutiara perpisahan ini tidak bermaksud untuk memberikan rasa sedih yang mendalam akibat dari perpisahan tadi, namun sebaliknya hadirnya Kata-Kata Mutiara Perpisahan ini di maksud untuk membuat perpisahan ini menjadi lebih baik, di awal pertemuan yang bersifat indah, maka di akhir perpisahan pun di buat dengan indah pula. Baiklah, untuk mempersingkat waktu. Langsung saja kita simak beberapa Kata-Kata Mutiara Perpisahan di bawah ini.


Sebuah perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan,namun perpisahan adalah awal masuknya kehidupan yang kekal.

Ketika sebuah pertemuan di awali dengan sebuah kebaikan, maka akhirilah pertemuan tersebut dengan perpisahan yang indah yang tak terlupakan.

Jika menangis membuat anda lebih baik untuk menerima perpisahan, maka lakukanlah. Setidaknya orang lain tidak akan pernah tahu rasa apa yang sedang anda rasakan akan perpisahan tersebut.

Perpisahan yang sejatinya adalah ketika perpisahan tersebut terjadi di saat anda sayang dengan nya dan dia pun sangat sayang dengan anda.

Jangan lah menangisi apa yang tidak layak untuk di tangisi.

Satu hari berpisah dengan mu bagaikan satu tahun tak berjumpa dengan mu.

Perpisahan sendiri tidak akan pernah terjadi jika anda tidak tegar dan tabah dengan perpisahan tersebut, berdoalah dan memohon, agar perpisahan ini akan di hadirkan di pertemuan yang akan dating.

Perpisahan bukan untuk di kenang atau di tangisi, hadapilah sebuah perpisahan dengan tegar dan tabah, maka perpisahan yang baik ini akan di kembalikan pada pertemuan selanjutnya yang akan lebih baik lagi.

Perpisahan tidak akan memiliki arti, kecuali  kita memahami arti dari pertemuan di awal tadi.

Aku tak akan sedih ketika perpisahan dengan nya harus terjadi, yang membuatku sedih adalah ketika perpisahan tersebut membuat kamu melupakan akan pertemuan kita berdua.

Persahabatan merupakan sebuah ikatan yang sangat suci terlebih sahabat itu sangatlah berarti, namun saat perpisahan itu datang dan menghampiri, persahabatan itu hanya seperti di mimpi.

Perpisahan adalah satu momentum yang menyedihkan, namun tahu kah anda bahwa perpisahan yang membuat lebih dari kesedihan adalah di saat dipertemukan kembali dan ia pun tidak mengingat akan perpisahan tersebut.

Demikianlah kata-kata mutiara perpisahan, sebenarnya masih banyak lagi kata mutiara yang mempunyai makna mendalam tentang arti sebuah perpisahan. Semoga dengan adanya kata mutiara perpisahan ini membuat perpisahan yang sedang anda alami setidaknya menjadi lebih baik, tanpa harus meninggalkan sisi kesedihan yang mendalam akibat perpisahan tersebut. Jika anda tetap merasa sedih setelah membaca kata diatas silahkan simak kata-kata mutiara lucu yang yang telah kami posting sebelumnya.