Kata-Kata Mutiara Lucu

Kata-Kata Mutiara Lucu - Kata mutiara memang sejatinya mempunyai makna yang dapat membangun motifasi oleh setiap orang yang membacanya. Namun pernah kah anda menemukan adanya kata mutiara yang sengaja di plesetkan sehingga menimbulkan sisi humoris yang sangat lucu, dan membuat setiap orang yang membacanya tertawa terbahak-bahak? Nahh yang seperti itu adalah  Kata-kata mutiara lucu.  Kata-kata mutiara lucu ini memang sengaja di plesetkan dari kata-kata mutiara yang memang di khususkan untuk mengandung sisi humoris dari kata-kata mutiara tersebut, sebagai contoh Kata-kata mutiara lucu adalah “tidak ada kerjaan yang berat, seberatnya pekerjaan jika tidak di kerjakan maka akan terasa ringan”.  Di awal kalimat dimana mempunyai makna kata-kata mutiara namun di akhir kalimat mengandung kata-kata yang mempunyai sisi humoris yang tinggi, membuat setiap orang yang membacanya akan tertawa terbahak-bahak.


Nahh di kesempatan yang baik ini saya akan memberikan beberapa  Kata-kata mutiara lucu saya rangkum berdasarkan berbagai sumber maupun berdasarkan dari pengalaman pribadi saya bertemu dengan  Kata-kata mutiara lucu ini. Untuk tidak memakan waktu, langsung saja kita simak beberapa  Kata-kata mutiara lucu di bawah ini.

“Segala sesuatu tidak bisa di takar dengan uang, karena ATM sudah ada”

“cewe jaman sekarang lebih cantik di bandingkan dengan cewe jaman dahulu, karena cewe jaman dahulu sudah pada tua”

“kalu jelek jangan salahkan orang lain, diri anda maupun teman anda, namun salahkanlah pada ibu anda, karena jelek adalah faktor keturunan”

“kalo ingin masuk surga, maka rasakanlah mati terlebih dahulu”

“bermimpilah setinggi langit,eiiitss jangan tinggi-tinggi ya, karena jika jatuh akan sakit“

“raih lah bintang kesuksesanmu dengan genggaman tangan mu, namun apa bisa bintang sebesar itu kamu pegang dengan genggaman tanganmu”

“jika gagal coba lagi, jika gagal lagi, coba terus dan apabila gagal lagi , maka dengan terpaksa terimalah nasib mu

 “lebih baik PDKT dengan wanita yang sudah memiliki pasangan, karena saingannya hanya satu, coba yang belum memiliki pasangan, saingannya banyak brooo”

“jangan mudah percaya dengan perkataan orang lain, apalagi orang tersebut bilang kamu ganteng”

“kesuksesan seseorang berawal dari mimpi, maka cepatlah tidur dan bermimpi lah”

“pengalaman adalah guru yang baik, jika belum berpengalaman maka guru tersebut kurang baik”

“TUHAN jika dia bukan jodoh ku, tolong di periksa lagi siapa tau ada kesalahan “

“jika seseorang melempar kamu batu, maka balas lah dengan bunga dan pastikan pot nya juga ikut
jika ingin terlihat lebih ganteng, maka berteman lah dengan orang yang lebih jelek dari anda. “

“Sekali anda mendayung 2 sampai 3 hari pegel nya gak hilang-hilang“

“berlajarlah hingga ke negeri cina, tapi jangan lupa bawa ongkos untuk pergi ke sana nya”

Nahh itulah beberapa Kata-kata mutiara lucu saya rangkum dari berbagai sumber dan pengalaman yang saya temukan, semoga dengan hadirnya tulisan Kata-kata mutiara lucu ini dapat membuat anda tertawa dan senang karena kelucuan dari isi Kata-kata mutiara lucu ini.