Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Warna bibir yang merah, sepertinya bagi kaum laki-laki hal ini tidak terlalu penting dalam meningkatkan kepercayaan diri terhadap penampilan, bahkan kebanyakan dari mereka (kaum laki-laki) tidak pernah memikirkan merahnya warna bibir dapat mempengaruhi kepercayaan diri mereka. Namun berbeda 180 derajat dengan kaum wanita. Dimana merahnya bibir mereka  menjadi salah satu hal pokok dan wajib dalam merias diri untuk meningkatkan kepercayaan diri penampilan mereka. Maka tidak heran kebanyakan kaum wanita menggunakan pewarna bibir atau sering di sebut lipstik untuk memerahkan bibir mereka.


Sepertinya kaum adam pun sangat menyukai jika pasangan mereka mempunyai warna bibir yang memerah, namun setelah dilakukan pengamatan, ternyata kaum adam ini lebih menyukai warna bibir yang memerah karena faktor alami, bukan karena faktor buatan pewarna bibir. Dengan alasan bibir yang merah karena alami ini lebih terlihat indah dan menawan jika di bandingkan dengan bibir yang merah karena pewarna tadi.

Nahh buat anda para wanita, sudah mengerti bukan, ternyata para laki-laki lebih menyukai warna bibir yang merah karena alami, bukan karena pewarna bibir pada umumnya. Pada kesempatan yang baik ini saya mempunyai beberapa tips ampuh dalam memerahkan bibir secara alami. Anda hanya mengikuti beberapa tips mudah ini, dan hasil bibir merah alami pun akan anda dapatkan. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Madu
Cara pertama dalam memerahkan bibir adalah dengan madu. Ternyata madu banyak sekali kegunaannya, selain berguna untuk menjaga sistem imun tubuh, madu juga dapat di gunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Cara penggunanya pun sangat mudah anda hanya perlu mengoleskan sedikit madu tadi, pada bagian bibir anda ketika menjelang tidur, dan cuci madu tersebut pada pagi harinya. Mudah bukan ??

2. Air putih
Mengkonsumsi air putih memang banyak manfaatnya, air putih yang berguna sebagai zat pelarut dalam tubuh serta sebagai zat anti dehidrasi, namun ternyata tidak hanya itu, air putih dapat bermanfaat juga untuk memerahkan bibir secara alami. Cara penggunaannya pun sama seperti anda mengkonsumsi air putih pada umumnya yakni dengan meminum air putih tersebut seperti biasa.

3. Jeruk nipis
Tips yang ketiga yaitu dengan menggunakan jeruk nipis. Cara penggunaannya pun juga mudah, anda hanya perlu menempelkan jeruk nipis tersebut pada bibir anda selama kurang lebih 15-20 menit.

4. Daun ketumbar
Bahan alami berikutnya adalah daun ketumbar. Cara penggunaannya anda hanya perlu menghaluskan daun ketumbar dengan air, setelah itu oleskan ramuan daun ketumbar tersebut pada bibir anda.

5. Mentega
Bahan penyedap masakan ini ternyata dapat di jadikan sebagai bahan alami dalam memerahkan bibir. Untuk penggunaannya anda hanya perlu mengoleskan mentega tersebut pada bibir anda menjelang anda tidur, kemudian cuci mentega tersebut pada pagi hari ketika bangun tidur.