Tempat Wisata di Jakarta yang Murah

Tempat Wisata di Jakarta yang Murah - Tiba waktu liburan adalah saat paling asik untuk melakukan refresing. Setelah sekian lama dengan penatnya aktifitas perkotaan, maka diperluakan suatu penyegaran kembali otak kita yakni salah satunya dengan melakukan refresing. Refresing dapat di lakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat wisata. Bagi anda yang berdomisili di Jakarta, banyak sekali objek wisata yang menarik untuk di kunjungi.


Selain menjabat sebagai ibukota negara, jakarta juga banyak menawarkan destinasi objek wisata yang menarik untuk di kunjungi. Karena pemerintahan jakarta juga, mempunyai pandanagn untuk meningkatkan kualitas kota, dan salah satunya dengan melakukan peningkatan dari sektor pariwisata, maka tidak heran jakarta banyak sekali menawarkan destinasi objek wisata yang menarik. 

Berwisata mengunjungi objek wisata di daerah jakarta tidak harus mengeluarkan budget yang mahal, karena ada beberapa destinasi tempat wisata di jakarta yang memang menawarkan harga yang relatif murah, namun tetap menjanjikan kualitas dari objek wisata tersebut. Masih tidak percaya bahwa ada beberapa tempat wisata di jakarta yang menawarkan harga yang relatif murah ??  nahh untuk menjawab rasa penasaran anda, mari kita simak beberapa ulasan terkait tempat wisata di jakarta yang murah.

Di bawah ini adalah beberapa destinasi tempat wisata di jakarta yang murah :
  1. Situ Lembang
Tempat wisata murah di jakarta adalah situ lembang. Sebuah danau yang cantik dengan hamparan pepohonan yang rindang d sekelilingnya membuat suasana hijau dan sejuk tercipta di tempat wisata ini. Suasana hijau nan sejuk membuat anda berasa tidak sedang berada di penatnya polusi jakarta. Situ lembang juga merupakan paru-paru jakarta. Fasilitas seperti tempat bermain anak-anak juga turut di sertakan di situ lembang ini. Karena tempat wisata situ lembang di ciptakan untuk keperluan umum, maka untuk dapat masuk ke dalam objek wisata ini anda tidak perlu mengeluarkan kocek alias gratis.

  1. Taman Proklamator
Taman proklamator terletak didaerah Cikini. Seperti halnya dengan tempat wisata di lembang. Taman proklamator ini di buat untuk kepentingan umum, jadi jika anda ingin memasuki taman ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali alias gratis. Taman yang indah serta asri, dimana di sekeliling taman terdapat rentetan pepohonan yang rindang membuat rasa sejuk akan tercipta di taman rokalmator ini. Tidak hanya itu di taman proklamaor ini juga terdapat kilasan sejarah yaitu sebuah patung proklamator Soekarna-Hatta lengkap dengan teks proklamasinya.

  1. Moseum Art Mon Decor
Museum Art Mon Decor terletak di Jalan Rajawali Selatan Raya No.3. Sebuah museum yang menawarkan beragam lukisan yang indah nan menawan yang sengaja di pamerkan untuk para pengunjung museum ini. Disini anda dapat melhat maha karya seniman terkenal seperti affandi  dan sunaryo, yang ada bebrapa hasil lukisan mereka di pamerkan di Moseum Art Mon Decor ini .