Kata-Kata Mutiara Sedih

Kata-Kata Mutiara Sedih - Kata-kata mutiara sedih mungkin sangat tepat anda butuhkan di saat anda sedang mengalami kesedihan, bisa karena sakit hati cinta, keluarga, kerjaan bahkan persahabatan. Kata-kata mutiara sedih tidak bermaksud untuk membuat kesedihan anda menjadi dalam, namun kehadiran kata bijak sedih ini melainkan untuk memberikan motivasi bangkitnya diri anda dari keterpurukan kesedihan tadi. Langsung saja kita simak beberapa Kata-kata mutiara sedih yang telah satu rangkum di bawah ini.


Jangan hiasi wajah mu dengan kesedihan, karena anda tidak pernah tau ada seseorang yang bahaga hanya dengan melihat senyum mu.

Jangan kamu hiasi hidup mu dengan kesedihan, marah dan kebencian, hanya karena alasn tidak penting yaitu melihat masa lalu.

Bersyukur adalah satu tindakan untuk menjauhi mu dari kesusahan, namun sebaliknya kufur adalah satu tindakan untuk mendekati akan kesusahan.

Luka terdalam itu kasat mata, hal ini sama dengan kesedihan yang mendalam yang sangat sulit di gambarkan oleh kata-kata.

Hidup ini pilihan, maka pintarlah memilih, tinggal kan hal yang membuat mu sedih dan pertahankanlah yang membuat mu merasa senang.

Seseorang yang tersenyum, bukan berarti ia dalam kesenangan, melainkan bisa saja ini dia lakukan untuk menutupi kesedihannya.

Seseorang terlihat kuat, buka berarti ia tidak pernah bersedih.

Sahabat yang baik itu pasti tahu, kapan kamu sedang sedih meskipun kau semunyikan kesedihan ini di balik senyuman mu.

Jangan pernah menyalahkan orang lain karena kesediahan mu, kebahagiaan terletak dalam dirimulah yang dapat menciptakan kebahagiaan itu sendiri.

TUHAN tidak akan pernah membiarkan seorang hambanya untuk berlarut dalam kesedihannya, pasti ada balasan akan berlinangnya besar air mata anda.

Kekurangan bukan atau alasan untuk bersedih, sadarlah TUHAN pasti memberikan kelebihan di samping kekurangan tersebut.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik jika harus berbahagia dengan orang yang salah.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan itu adalah awal anda untuk harus bangkit.

Hanya orang bodoh yang meninggalkan seseorang yang mencintainya apa adanya.

Harapan dan penantian yang lama ku jalani dengan penuh ketulusan, namun ketika dirimu melangkah di jalan yang salah harapan serta penantian yang selama ini saya genggam akan sirna.

Disaat jujur yang berujung pahit, dan ini lebih baik tertimbang dengan dibohongi dari kejujuran tersebut.

Jangan menatap kekurangan orang lain di saat orang lain dapat menerima kekurangan kita.

Perasaan sedih, galau, dan gelisah akan sirna hanya dengan melihat senyuman tulus dari mu.

Tidak ada sepantas kata yang terungkap untuk sebuah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Itulah beberapa kata-kata mutiara sedih yang saya dapatkan dari beberapa sumber, semoga dengan hadirnya artikel kata mutiara sedih ini dapat membangkitkan diri anda dari keterpurukan kesedihan disaat seseorang yang sedang menanggung rasa kesedihan tadi.