Tempat - Tempat Wisata di Singapore

Tempat - Tempat Wisata di Singapore - menghabiskan waktu libur dengan berkunjung ke singapure, merupakan hal yang sangat menyenangkan, mengapa demikian? Karena salah satu Negara tetangga kita ini menjanjikan tempat wisata yang menakjubkan. Nahh pada tulisan di bawah ini, akan berisi tepat-tempat wisata di Singapure yang wajib anda kunjungi jika anda telah berada di singapure ini.karena jika anda melewati satu tempat wisata tersebut, maka liburan anda di singapure tersebut seakan tidak sempurna. Penasaran dengan 5 tempat wisata yang wajib anda kunjungi jika berada singapura?? Untuk mendapatkan jawabannya, simak informasi terkait hal tersebut di bawah ini.


Dibawah ini adalah 5 tempat wisata di singapore yang menarik untuk di kunjungi :

1. Bugis Streat
Tempat wisata pertama ini sangat cocok bagi anda yang suka sekali dengan berbelanja. Bugis Street ini nantinya anda dapat menemukan barang-barang yang dijual dengan harga yang relative murah, barang yang di tawarkan seperti gadget, souvenir, accesoris, handphone, dan lainnya, buat anda yang sedang berada di singapure dan ingin berbelanja untuk buah tangan saudara anda di rumah, maka tempat wisata Bugis Street ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

2. Sentosa Island
Banyak yang menyebutkan bahwa Sentosa Islam adalah pusat Hiburan terbesar di Negara Sinagpura. Terletak terpisah dari Pulau Singapura, dimana Sentosa Island ini adalah sebuah taman hiburan yang berada d satu pulau tersendiri, atau lebih dekatnya dengan pulau batam. Di Sentosa Islan anda akan mendapatkan hiburan seperti banyaknya atraksi-atraksi hiburan, pantai, wahana hiburan, dan fasilitas hiburan lainnya, yang membuat anda tidak pernah bosan untuk berada di Sentosa Island ini.

3. Orchad Road
Tempat wisata kedua setelah Bugis Streat bagi anda yang penggila shooping.Orchad Road adalah jalan yang mana di sepanjang jalan dari orchad Road ini berdiri banyak Mall-Mall megah. Diamna di dalam mall tersebut menawarkan segala merk barang branded, misalnya fasion international, gadget, hingga perhiasan mahal dapat anda temui di kawasan jalan sepanjang Orchad Road ini. Buat anda yang hobi belanja, tempat Orchad Road ini sangat cocok sekali dalam memenuhi hasrat belanja anda.

4. Patung Marlion
Jika kita berada di Singapura, maka tempat ini sanagt wajib di kunjungi. Sebuah patung yang menjadi symbol Negara singapura, di tempat ini, banyak sekali para wisatawan untuk mengabadikan foto mereka terhadap patung marlion ini. di samping patung marlion ini berdiri sebuah gedung kokoh yang bernama gedung Esplanade, bentuknya yang menyerupai mata lalat, tidak heran gedung megah ini banyak yang menyebut gedung mata lalat.

5. China Town
Singapura memang identic dengan Negara untuk konsumsi belanja, terbukti dengan banyaknya wisata belanja yang di tawarkan oleh Negara satu ini. China Town sebagai tempat ketiga surge berbelanja di singapure ini. yang sanagt terkenal di China Town ini adalah daerah People Park di tempat ini harga yang di tawarkan untuk setiap barang yang ada sangatlah murah, buat anda yang sering hunting barang-barang berkualitas namun murah, maka tempat wisata China Town ini dapat menjadi rekomendasi yang tepat.