Kata-Kata Mutiara Kehidupan

Kata-Kata Mutiara Kehidupan - manusia di setiap langkah kehidupan pasti pernah mengalami masa kebimbangan, keraguan dan keputusasaan. Kata-kata bijak kehidupan dapat di jadikan salah satu cara ampuh dalam menghadapi kebimbangan tersebut. Kata-kata bijak kehidupan ini mampu memberikan motivasi membangun yang positif untuk menumbuhkan rasa percaya diri untuk bangkit dari rasa kebimbangan, keraguan maupun keputusasaan. Selain itu Kata-kata bijak kehidupan  ini juga sangat berperan dalam membentuk sifat kedewasaan seseorang. Dan masih banyak lagi peran yang bermanfaat dari Kata-kata bijak kehidupan ini. Besarnya manfaat kata-kata bijak ini dalam mempengaruhi di setiap langkah kehidupan seseorang  membuat saya ingin sekali berbagi kata-kata bijak kehidupan yang pernah saya dapatkan. Langsung saja kita simak beberapa kata bijak kehidupan di bawah ini.


“ketika seseorang menjauh darimu, maka biarkanlah dengan begiitu maka anda telah memberikan satu lowongan untuk orang lain yang lebih baik untuk masuk”

“kemarahan sebuah kondisi dimana lidah lebih cepat bekerja jika di bandingkan dengan pemikiran, oleh sebab itu penyesalan yang kan di hasilkan dari kemarahan ”

“jauhkan kata-kata seperti “nanti saja, ntar, masih ada waktu” karena hal tersebut hanya akan membuang waktu berharga anda.”

“jangan jadikan kegagalan kemarin menjadi penghambat hari, semangat untuk esok lebih baik”

“itulah masa lalu, lihatlah masa depan, dan itulah sebabnya TUHAN menciptakan sebuah mata di depan bukan di belakang”

“keanekaragaman membuatnya menjadi berguna, lihatlah jari tangan, adakah persamaan diantaranya, namun hal ini membuatnya menjadi sangat berguna”

“ketika anda ingin menyerah, maka ingatlah kembali mengapa anda bertahan samapi detik ini”

“gagal adalah hal biasa, namun kegagalan yang sejati adalah dimana rasa keputus asaan yang membuatnya anda tidak untuk mencoba kembali”

“larut dalam kesedihan yang mendalam hanya akan menyusahkan hidup mu, maka bangkitlah dari kesedihan itu”

 “kebahagiaan adalah milik ia yang berani memiliki impian, dan mewujudkan akan impian itu”

“hal yang mudah akan menjadi sulit, jika sulit lah yang pertama kali di pikiran anda, maka pandanglah sebuah tantangan yang mudah, maka hal tersebut pun akan mudah”

“bersyukur adlaah hal terbaik untuk membuat cukup, meski di keadaan kekurangan sekalipun”

“jangan pernah membandingkan kehidupan mu dengan kehidupan orang lain, karena di setiap kehidupan yang berbeda itu terdapat karunia TUHAN yang besar”

“sikap adalah perbuatan yang sederhana, namun kesederhanaannya tersebut tersimpan perubahan yang berguna amat besar”

 “janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, di saat orang lain tersebut mau menerima kekurangan mu”

Itulah beberapa kata-kata mutiara kehidupan yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber. Semoga dengan kata-kata mutiara ini dapat bermanfaat terutama dalam perubahan kehidupan kita menjadi lebih baik.