Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami - Kecantikan adalah sesuatu yang termasuk ke dalam daftar yang harus dicapai oleh hampir sebagian besar wanita. Karena kecantikan itu sendiri merupakan nilai tambah yang akan membuat para wanita itu semakin disukai dan dikagumi baik itu oleh para pria maupun wanita lainnya. Itulah memang salah satu sebab dari banyaknya wanita yang mengejar kecantikan lewat jalan pintas. Ada sebuah sebab pasti ada akibat yang mengikuti, apabila kecantikan yang dimiliki lewat jalan pintas pastinya memiliki efek yang kurang baik. Untuk itu disini saya akan membahas bagaimana cara mengelola kecantikan anda secara alami, dan fokus yang akan saya bahas kali ini adalah cara memutihkan ketiak yang hitam secara alami.


Ketiak termasuk ke dalam bagian dari kecantikan karena bagi mereka yang menggunakan baju atau kaus yang memungkinkan bagi orang lain untuk melihat bagian ketiaknya maka yang akan terjadi apabila ketiak kalian hitam adalah rasa malu dan baju yang indah tersebut yang juga memiliki harga yang sebanding dengan keindahannya akan terbuang sia sia karena tidak dipakai dengan alasan kalian malu menggunakannya karena ketiak kalian hitam. Untuk memutihkan ketiak secara alami dapat dilakukan dengan beberapa bahan yang disebutkan dibawah ini:

Ketimun dan juga bubuk kunyit
Dua bahan masakkan di atas memang biasa digunakan untuk membuat makanan, akan tetapi kelebihan yang memang dimiliki kedua bahan di atas adalah mampu pula digunakkan sebagai penghilang warna hitam yang ada pada ketiak. Untuk penggunaannya haluskan timun dan campur dengan bubuk kunyit lalu oleskan kedua bahan tersebut pada ketiak.

Yoghurt beserta susu
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa susu dan yoghurt dapat memutihkan kulit, baik itu kulit badan maupun kulit ketiak. Itu bisa terjadi karena susu dan yoghurt mengandung suatu zat yang bernama asam laktat yang memang berasal dari sapi. Asam laktat ini termasuk bahan alami yang fungsinya dapat memutihkan kulit.
Penggunaannya adalah ambil dua sendok makan yoghurt dan campurkan dengan tiga sendok makan susu lalu aduk merata dan oleskan pada ketiak lalu biarkan selama 30 menit hingga 1 jam sampai kering lalu bilas dengan air hangat.

Batu apung
Selanjutnya cara memutihkan ketiak yang hitam secara alami adalah dengan menggunakan batu apung. Batu apung dahulu digunakan untuk membersihkan kulit hingga sabun datang ke peradaban karena batu apung memang dapat mengangkat sel kulit yang mati. Dan ketiak yang hitam adalah sel kulit mati yang terdapat pada ketiak.

Air kapur sirih dengan jeruk nipis
Air yang didapat dari campuran kapur sirih dan jeruk nipis di aduk rata dan dioleskan setiap setelah habis mandi dapat menghilangkan kehitaman pada ketiak.
Jadi sekian artikel mengenai cara memutihkan ketiak yang hitam secara alami semoga artikel ini dapat  membantu kalian yang ingin tampil menjadi lebih cantik.