Cara Membuat Akun Twitter Baru

Cara Membuat Akun Twitter Baru - Mempunyai akun sosial media sepertinya sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh kebanyakan masyarakat modern pada saat ini. Mengapa?? karena Salah satu tujuannya adalah untuk mengupdate ataupun mendapatkan informasi-informasi yang ada didalam sosial media tersebut, meskipun ada beberapa tujuan lainnya dari kepemilikan akun sosial media ini. Sosial media yang saat ini sedang ramai di bicarakan adalah sosial media twitter. Sosial media berlogo burung kecil ini menjadi top user penggunannya untuk kategori sosial media untuk saat ini. Bahkan dalam 3 bulan terakhir ini, sosial media twitter ini dapat mengalahkan sosial media Facebook yang pada saat itu menjadi top rangking dengan jumlah user terbanyak.


Kalo menurut hasil pengamatan, boomingnya sosial media twitter ini dikarenakan ada unsur  prestise jika di bandingkan dengan sosial media yang lainnya. Selain itu banyaknya selebritis baik lokal maupun mancanegara yang menggunkaan soaial media twitter ini juga turut mendongkrak kepopulerannya twitter ini. fitur-fitur menarik yang  ditawarkan oleh twitter ini juga membuat ramainya ketertarikan seseorang untuk memiliki akun twitter ini. Namun dengan perkembangannya yang hingga sampai saat ini, masih ada beberapa orang bahkan lebih, yang masih bingung cara memiliki akun twitter ini. Maka dari itu, pada kesempatan yang baik ini saya akan memberikan cara membuat akun twitter. Biar tidak memakan waktu, langsung saja kita simak informasi bagaimanakah cara membuat akun twitter yang akan di jelaskan di bawah ini.

Dibawah ini adalah cara membuat akun twitter
  1. Yang pertama anda lakukan, adalah memasuki alamat dari sosial media twitter tersebut di  www.twitter.com 
  2. Setelahnya, ananti akan muncul halaman dri website twitter tersebut 
  3. Langkah selanjutnya adalah dengan memilih sign up untuk proses pendaftaran akun twitter anda 
  4. Nanti akan tampil, tamilan form pendaftaran akun twitter anda 
  5. Didalam form tersebut terdapat kolom-kolom yang berisi tentang data diri anda, 
  6. Maka lakukan pengisian data terhadap diri anda seperti nama, email, usernme, password dan lain-lain 
  7. Nahh setelah anda mengisi form tersebut, maka langkah selanjutnya adalah dengan memilih create my account 
  8. Setelah itu, akan muncul prosedure-prosedure seperti friends, upoad foto, dan lain-lain
  9. Di sarankan pada tahap ini anda skip saja, aatu jika anda ingin mengitunya juga boleh 
  10. Setelah selesai, maka akaun twitter anda sudah aktif dan anda pun sudah dapat bertwitter ria dengan teman-teman anda misalnya yang sama mengunakan sosial media twitter ini. 
Mudah bukan cara membuat akun twitter, anda hanya mengikuti intruksi-intruksi yang ada pada website pendaftaran akun twitter tersebut. Dan anda pun sudah dapat memiliki atas akun pribadi twitter anda .